HiburanNews

Zack Snyder Bilang Justice League Tayang Perdana Maret Nanti

Hobring.com – Bagi para penggemarnya, pengumuman jadwal tayang Justice League versi Zack Snyder sangat dinanti-nantikan.

Tepatnya pada 18 Maret 2021 nanti, sebagaimana dikutip dari laman NME, film Justice League garapan Zack Snyder untuk pertama kalinya bakal ditayangkan di HBO Max. Film DC ini juga bakal tersedia secara eksklusif pada layanan HBO di Eropa di seluruh Nordik, Eropa Tengah, Spanyol dan Portugal, serta pada layanan HBO GO di Asia.

Sementara itu, di Amerika Latin, Justice League versi Zack Snyder tayang perdana secara eksklusif di HBO Max ketika layanan itu diluncurkan di wilayah tersebut akhir tahun ini. Rincian tentang tanggal rilis internasional tambahan dan rencana akan diumumkan segera setelah layanan sudah tersedia.

Perlu diketahui, Justice League kali ini menceritakan tentang Bruce Wayne (Ben Affleck) yang menyelaraskan pasukan dengan Diana Prince (Gal Gadot) di mana mereka punya rencana untuk merekrut tim superhero demi melindungi dunia dari bencana.

Baca juga:

Hal itu, dilakukan untuk memastikan pengorbanan terakhir Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia. Tugas itu ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Bruce, sebab, setiap rekrutan mesti menghadapi kegelapan dari masa lalu mereka sendiri guna mengatasi apa yang telah menahan mereka.

Saat mereka sudah bersatu, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin telah terlambat untuk menyelamatkan planet dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid dengan niat mengerikan mereka.

Sebagai informasi tambahan, Justice League ini awalnya akan dibuat menjadi sebuah serial pendek dengan jumlah empat episode. Namun, akhirnya pihak Warner Bros menjadikannya film original HBO Max berdurasi 4 jam. Dan, tampaknya bakal menjadi yang terakhir bagi Snyder di alam semesta DC.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button