TravelingNews

Xuan Hu Park Beri Anda Kenyamanan

Danau di tengah-tengah Xuan Hu Park yang luas dilintasi oleh jembatan dan dihiasi pulau-pulau.

Danau di tengah-tengah Xuan Hu Park yang luas dilintasi oleh jembatan dan dihiasi pulau-pulau, yang bisa dijelajahi selama berjam-jam. Anda bisa jalan-jalan di antara pohon sakura dan dedalu tangis di taman ini.

Selain itu, sebagaimana diolah dari laman Expedia, nikmati arsitektur pagoda dan paviliunnya. Destinasi wisata satu ini, yang berlokasi di China, akan memberi kenyamanan bagi para pengunjung dengan nuansa yang menyejukkan.

Taman Kaisar

Pesona dan keindahan dari taman seluas 444 hektare ini telah memikat sejak dijadikan sebagai taman kekaisaran dan area berburu mulai tahun 222 M hingga 859 M. Namanya diambil dari nama naga air hitam yang dipercaya menjadi penjaga Xuan Hu Park.

Pulau dan Pesonanya

Wisatawan mesti menyusuri tepi danau dan menyeberangi jembatan untuk mengunjungi kelima pulau Xuan Wu. Masing-masing pulau dihiasi oleh patung, kuil, paviliun, dan pepohonan, seperti pinus dan dedalu tangis.

Catat, pada setiap bulan Agustus, Pulau Liang akan tampak paling menonjol dengan pesona bunga krisan yang menawan di mana ia mekar setiap tahun, dan berbagai patung cantik yang terbuat dari bunga akan memanjakan mata.

Kemudian, ada pulau Cui yang dikenal dengan pohon pinus, cypress, serta tanaman bambu. Sewalah perahu dan kayuhlah menyeberangi danau. Di bagian tengahnya ada patung Guanyin, Dewi Welas Asih, ia dikelilingi oleh patung anak-anak yang tampak bahagia.

Pencahayaan Memikat di Malam hari

Jika ingin menghindari keramaian, datanglah saat hari kerja. Kalian bisa menikmati taman ini di malam hari. Pencahayaan taman sangat memikat sehingga menjadi favorit bagi warga yang ingin berjoging, menari, dan melakukan tai chi. Waktu yang tepat untuk menikmatinya adalah saat musim semi ketika semua bunga bermekaran.

Pemandangan Memukau

Taman Danau Xuan Wu memiliki sejumlah pintu masuk, beberapa di antaranya tertutup bagi transportasi umum. Taman dibuka setiap hari tanpa biaya masuk, tetapi, pengunjung harus membayar tiket ketika ingin mendatangi pulau-pulaunya.

Pasca mengunjungi taman, pergilah ke Tembok Kota Nanjing peninggalan Dinasti Ming yang letaknya tidak jauh. Berjalanlah di puncak tembok untuk menikmati pemandangan memukau ke arah danau beserta pulau-pulaunya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button