NewsLifestyle

Wolf Cut, Gaya Rambut Masa Kini yang Makin Tren

Hobring.com – Beberapa dekade terakhir, gaya rambut wolf cut mulai digandrungi oleh banyak orang. Meski terkesan lawas, tapi siapa sangka kalau peminat gaya rambut yang satu ini sangat disukai oleh kaum milenial.

Dikutip dari laman Glamour Magazine, gaya rambut Wolf Cut merupakan perpaduan antara mullet dan shag. Lalu apa itu mullet dan shag?

Menurut History.com, gaya rambut mullet adalah potongan dengan bentuk yang praktis layaknya seorang prajurit atau pemberontak saat di masa perang. Gaya rambut yang satu ini mulai popular di tahun 1980an.

Sementara shag adalah gaya rambut yang dibuat memiliki banyak lapisan atau layer baik itu ukuran panjang dan pendek. Kepopularan shag berawal sejak tahun 1970an sampai saat ini.

Seiring perkembangan zaman, kaum milenial justru melihat shag dan mullet sebagai gaya rambut yang unik jika digabungkan. Maka, muncullah istilah wolf cut sebuah gaya rambut baru yang unik dan menarik.


Baca Juga:


Kepopularan wolf cut semakin dilirik dan menjadi tren saat beberapa pengguna TikTok memamerkan rambut mereka salah satunya adalah Maddy.

Maddy dengan nama akun @coolmadgames menulis dalam unggahan video TikToknya dengan tulisan, “Semua orang ingin wolf cut sampai mereka menyadari…. rambutmu akan rata kecuali kamu menatanya.”

@coolmadsgamesMY HAIR IS SO HEAT DAMAGED CUZ I DONT WANT FLAT HAIR 😐##xyzbca##wolfcut##05♬ FIRE REMIX – 1ovearmin

Selain Maddy, beberapa selebritis popular justru sudah melakukan gaya rambut wolf cut seperti Billie Eilish. Dengan rambut pirangnya, Billie tampak seperti lady rocker. Apakah Anda menyetujuinya?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

Tak hanya Billie, Jin BTS juga ternyata memotong rambutnya dengan gaya wolf cut. Meski bisa dibilang Jin adalah generasi 90an, ternyata mengaplikasikan wolf cut sangat cocok untuk dirinya.

Nah bagaimanamu? Apakah tertarik mengubah gaya rambut menjadi wolf cut? Walaupun terlihat lawas tapi para generasi milenial justru tertarik dengan gaya rambut yang satu ini.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button