HiburanNews

Warner Bros Kembali Ubah Jadwal Tayang Godzilla vs Kong

Hobring.com – Sudah dua kali Warner Bros memutuskan untuk mengubah jadwal tayang perdana film Godzilla vs Kong. Kalian yang menanti-nantikan film ini, lagi-lagi mesti bersabar sedikit untuk menyaksikannya.

Belum lama ini, Warner Bros telah mengumumkan bahwa waktu penayangan perdana Godzilla vs Kong ditunda selama seminggu. Sebelumnya, mereka merencankan film ini rilis pada 21 Mei, namun, dipercepat manjadi 26 Maret. Dan sekarang, diputuskan bakal hadir pada 31 Maret nanti.

Atas dasar dirilisnya trailer pertama Godzilla vs Kong, Cinemags berpendapat kalau penonton bisa mempelajari sedikit lebih banyak tentang apa yang diharapkan dalam film ini. Sinopsis yang baru diungkapkan juga menjanjikan bahwa film bakal menghadirkan pertempuran terhebat dalam abad ini.

Godzilla vs Kong sendiri, disutradai oleh Adam Wingard dari skenario yang ditulis seorang Terry Rossio. Lalu, deretan pemerannya seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza Gonzalez, Jessica Henwick, Julian Dennison, dan Demian Bichir.

Sementara itu, para pemeran yang kembali bergabung dari film Monsterverse sebelumnya, yaitu Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Baca juga:

Sinopsis Godzilla vs Kong

Dua legenda akan bertemu di Godzilla vs Kong dan kedua sosok mitos ini berhadapan dalam pertempuran spektakuler, di mana nasib dunia tergantung pada keseimbangan. Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah sejatinya, dan bersama mereka adalah Jia, seorang gadis yatim piatu muda yang dengannya ia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat.

Namun, mereka tiba-tiba menemukan diri mereka dengan Godzilla yang sedang mengamuk, yang mengakibatkan gelombang kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara kedua titan, dihasut oleh kekuatan yang tidak tampak, hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh dari dalam inti Bumi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button