NewsMusik

Wajahnya Terpampang di Times Square New York, Nadin Amizah: Seperti Mimpi

Hobring.com – Penyanyi muda asal Indonesia, Nadin Amizah mengejutkan publik dunia setelah wajahnya terpampang di salah satu Billboard di kawasan Time Square, New York, Amerika Serikat.

Nadin ditunjuk Spotify sebagai perwakilan wanita Indonesia untuk Spotify’s Equal Campaign. Spotify’s Equal Campaign sendiri merupakan kampanye Spotify untuk mendukung perempuan berkarya di industri musik.

Dilansir Hobring dari instagram pribadinya @cakecaine, Nadin mengaku masih tidak menyangka bahwa dirinya bisa berada di Times Square.

https://www.instagram.com/p/COR0q20FyNU/

“Salah satu momen yang begitu sulit dipercaya tahun ini adalah melihat wajah saya, terpampang begitu besar di sebuah bangunan raksasa di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana, tapi dengan menjadi perwakilan Indonesia untuk Spotify’s Equal Campaign dan bersanding dengan begitu banyak perempuan cantik dan powerful di seluruh dunia, itu merupakan mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya,” tulis Nadin Amizah di Instagram.

Baca Juga:

Selanjutnya, Nadin mengunkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak. Ia pun berharap semoga lagu-lagunya bisa mendapatkan tempat di hati para pendengarnya.

“Jika saya tidak bisa bepergian jauh, musik saya bisa melakukannya, insyaAllah. Terima kasih spotify, spotifyasia. Selamat anyaanggarda, nyiteung, ruli_yusuf, ginaismi.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button