NewsHiburan

Vin Diesel Bakal Bintangi Film Rock ‘Em Sock Em’ Robots

Hobring.com – Aktor film Fast & Furious dan Guardian of The Galaxy, Van Diesel dilaporkan akan membintangi sekaligus memproduksi film live action dari permainan tinju meja klasik, Rock ‘Em Sock’ Em Robots.

Universal Pictures dan Mattel Films tengah menggarap film Rock ‘Em Sock’ Em Robots, dan Van Diesel akan memainkan peran utama.

Van Diesel pun mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bekerjasama dengan Mattel dan Universeal Pictures.

“Untuk bergabung di film Rock ‘Em Sock’ Em klasik, dengan Mattel dan Universal sebagai mitra saya, benar-benar mengasyikkan,” kata Diesel seperti dilansir dari Variety.

Baca Juga:

Pada film tersebut, Van Diesel akan berperan sebagai seorang ayah, dan putranya memiliki ikatan dengan mesin perang yang canggih. Namun belum ada kabar tentang siapa yang akan memerankan putra dari Van Diesel.

“Kami bangga untuk menghidupkan bagian ikonik dari Mattel IP ini ke layar lebar dengan mitra kami yang sangat berbakat yaitu Vin Diesel, One Race Films dan Universal,” kata Robbie Brenner, produser eksekutif Mattel Films.

“Koleksi waralaba kami yang kaya terus menghasilkan cerita yang menarik, dan kami berharap dapat menciptakan petualangan aksi mendebarkan untuk dinikmati seluruh keluarga dengan Rock ‘Em Sock’ Em Robots,” harap Brenner.

Sebagai informasi Rock Em Sock EM Robots adalah permainan aksi tinju yang terdiri dari 2 robot yang dirancang oleh Marvin Glass and Associates dan pertama kali diproduksi oleh perusahaan mainan Marx pada tahun 1964. Robot merah bernama Red Rocker dan robot biru bernama Blue Bomber.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button