HiburanMusikNews

Usai The Umbrella Academy, Band Ska-Punk Amerika Ini Tuai Kesuksesan

The Interrupters memberi nuansa berbeda pada lagu Bad Guy, milik Billie Eilish. Dengan sentuhan musik ska punk, Interrupters membuat lagu tersebut jadi khas akan hentakan band-band beraliran ska.

Direkam di Ship Rec Studios pada 2019 lalu dan sudah diunggah sejak lama, cover Bad Guy dari The Interrupters justru baru mendapat banyak perhatian dari khalayak setelah satu tahun berlalu. Terutama setelah The Umbrella Academy tayang di Netflix.

The Umbrella Academy rilis pertama kali di Netflix pada Februari 2019. Lantas, pada Juli 2020 season kedua dari serial ini dirilis dengan menampilkan lagu Bad Guy hasil cover dari The Interrupters sebagai salah satu musik yang ada di serial The Umbrella Academy.

Jumlah penonton cover lagu Bad Guy yang mengalami peningkatan sebesar 250% di Inggris. Cover lagu dari The Interrupters tersebut bahkan sempat nangkring di posisi ke-18 pada Global Shazam Charts dan ke-14 di tangga lagu Inggris.

The Interrupters sendiri tidak pernah membayangkan bahwa karya mereka membawakan lagu Bad Guy milik Billie Eilish dengan gaya ska menuai sukses besar.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan atas cover lagu Bad Guy kami sejak ditampilkan di season 2 The Umbrella Academy. Kami adalah penggemar berat musik Billie Eilish.

“Kami mulai meng-cover lagu Bad Guy saat tur di musim panas 2019. Lagunya sangat menyenangkan untuk dibawakan secara langsung, jadi ketika kami punya kesempatan melakukan sesi di studio Ship-Rec Los Angeles.

Kami pikir lagu itu akan menjadi lagu yang sempurna untuk direkam. Kami mengambilnya secara live dengan satu kali pengambilan gambar, kami harap melakukannya dengan baik,” ujar The Interrupters dilansir Whatculture via supermusic.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button