NewsLifestyle

Ultraboost Terbaru Hasil Kolaborasi Adidas dan LEGO

Hobring.com – Brand mainan anak LEGO dan brand sepatu terkenal Adidas sudah melakukan kolaborasi selama berbulan-bulan, dan yang terbaru berpusat pada model UltraBoost.

Sementara itu, Adidas ZX 8000 telah merilis enam model yang mengacu pada nuansa LEGO klasik, berbeda jauh dengan model yang diterapkan di UltraBoost.

Sepatu terbaru UltraBoost LEGO memiliki satu model dan memiliki empat varian warna dengan dua perpaduan warna yakni, putih dan biru, putih dan merah, hitam dan hijau, dan hitam dan kuning. Dimana sepatu ini terinspirasi oleh warna batu bata LEGO mainan standar.

Setiap pasangan menggabungkan bagian atas Primeknit dengan lapisan suede dan tetap menampilkan branding Three Stripes yang terinspirasi dari batu bata LEGO di bagian samping.

Baca Juga:

Selain itu, branding tambahan ada di bagian lidah dan sol, di mana ada logo LEGO dan Adidas. Ultraboost kemudian pun dilengkapi dengan midsole putih yang dilengkapi Boost dan outsole karet Continental hitam.

Melihat dari situs resmi Adidas, UltraBoost kolaborasi LEGO baru akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Dalam berita terkait Three Stripes lainnya, adidas Yeezy 500 “Light Taupe” juga akan dirilis pada tanggal 5 Juni.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari Ultraboost terbaru LEGO dan Adidas. Gimana, tertarik mengoleksi sepatu ini?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button