NewsHiburan

Trailer Friends: The Reunion Dirilis, 6 Sahabat Siap Lepas Kangen

Hobring.com – Setelah 25 tahun berlalu, enam sahabat kembali dipertemukan dalam serial televisi legendaris Friends. Trailer Friends sudah dirilis oleh kanal HBO Max dalam beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan yang berjudul “Friends: The Reunion” akan mulai disiarkan perdana pada 27 Mei mendatang.

Sitkom legendaris ini akan menampilkan enam bintang utama, yakni Jennifer Aniston, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer.

Ada yang berbeda kali ini, tayangannya bukan berupa serial lanjutan melainkan mereka akan hadir sebagai dirinya sendiri untuk membicarakan pengalaman syuting serial yang tayang selama satu dekade tersebut.

“Kami menjadi kami sendiri, orang-orang yang sebenarnya,” ucap David Schwimmer dalam wawancara April lalu.

Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, dan Ross kembali ke apartemen Monica dan bermain trivia. Selain itu, set Friends: The Reunion juga akan berlangsung sama seperti dulu.

Trailer sepanjang dua menit 10 detik yang ditayangkan semakin mengusik rasa penonton. Dalam video singkat itu, mereka berkumpul dengan menjawab pertanyaan yang diajukan seputar series yang kini kembali melibatkan mereka.

Para pemeran lainnya juga akan berkisah mengenai dampak serial tersebut pada hidup mereka dan pengaruh lainnya.

Acara ini juga akan menghadirkan berbagai bintang tamu antara lain David Beckham, Justin Bieber, BTS, Lady Gaga, Kit Harington, dan Reese Witherspoon.

Sekadar informasi, Friends tayang sejak 22 September 1994 hingga 6 Mei 2004 sebanyak 10 musim. Enam karakter yang terlibat itu menjadi sahabat, ada pula yang kemudian memadu asmara.

Keenamnya dikisahkan tinggal di kota New York dan kerap berkumpul bersama di sebuah coffee shop bernama Central Perk. Selain itu, acara ini juga mendapatkan banyak penghargaan termasuk Emmy Awards untuk berbagai kategori.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button