NewsMusik

Tiga Lagu Teratas yang Paling Sering Diputar di Spotify Sepanjang 2020

Melalui platform Spotify, anda bisa menemukan berbagai lagu yang disukai dari berbagai penyanyi atau band di seluruh dunia. Di tahun 2020 ini, ada tiga penyanyi yang lagunya paling sering diputar di platform musik digital tersebut.

Seiring pesatnya perkembangan dunia digital, music lovers nampaknya tak perlu repot-repot membeli rilisan fisik untuk mendengarkan lagu yang hendak mereka putar. Ada berbagai platform music streaming yang bisa dijadikan solusi untuk mendengarkan lagu, Sporify adalah salah satunya.

Sejak mengudara pada 2008, Spotify perlahan namun pasti mulai mendapatkan tepat di hati para penggunanya. Terlebih saat harga kuota internet sudah beranjak kompetitif. Makin banyak music lover yang menggunakan platform asal Swedia ini. Bahkan tak jarang, penggunanya membuat playlist sendiri untuk mengkurasi musik yang mereka sukai.

Memasuki akhir tahun 2020, Spotify pun merilis deretan lagu terpopuler yang banyak didengarkan di sepanjang tahun ini. Menukil laman statista, ada tiga musisi yang lagunya paling banyak diputar di sepanjang tahun ini. Siapa saja? Berikut daftarnya

  1. Bad Bunny x Jhay Cortez – Dikiti

Suka atau tidak, lagu Dikiti yang merupakan kolaborasi rapper Puerto Rico Bad Bunny dan Jhay Cortez menempati posisi pertama. Tak main-main, mereka sukses mengoreksi 53,3 juta pendengar di sepanjang tahun ini. Mendengarkan Dikiti akan sangat cocok dipadukan dengan es kelapa muda maupun jus nanas di tengah cuaca yang terik.

  • Ariana Grande – Positions

Ariana Grande kembali menunjukan taringnya melalui lagu Positions. Lagu ini sukses didengarkan lebih dari 34 juta pendengar di sepanjang tahun ini. Positions membawa Ariana kembali ke roots dengan memainkan music RnB yang memang sudah menjadi corak dasar lagu-lagu terpopulernya dulu.

  • 24KGoldn x Iann Dior – Mood

24kGoldn masuk ke dalam musisi yang layak mendapatkan perhatian lebih pasca lagu mereka yang bernuansa Summer, Mood, menyeruak ke permuakaan. Lagu bernuansa hip hop ini memang sepintas bisa sedikit membangun mood yang rusak tanpa perlu mengonsumsi ice cream terlebih dulu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button