NewsMusik

Teza Sumendra Rilis Single Kedua ‘Forever’ di Tahun 2021

Hobring.com – Musisi asal Indonesia, Teza Sumendra kembali merilis single terbarunya pada awal bulan Juli 2021 yang berjudul Forever.

Lagu ini merupakan single kedua dari Teza Sumendra setelah ia merilis single pertamanya ‘Rekreasi’ di awal tahun 2021 lalu.

Pada single pertama, Teza Sumendra menghadirkan sebuah kisah yang menceritakan tentang kerinduan seorang yang diperankan oleh Hayati Azis kepada kehidupan bersosialisasi dengan berdansa, bertatap muka dan interaksi dengan banyak orang.

Sampai kemudian peran utama mengalami jatuh cinta dalam suatu pertemuan dan hubungan mereka kemudian berlanjut di tempat yang berbeda.

Meneruskan cerita dari single pertama, kali ini Teza Sumendra mengangkat cerita tentang hubungan sepasang kekasih yang berujung pada Hubungan Tanpa Status di single keduanya ‘Forever’.


Baca Juga: 


Teza mendeskripsikan bahwa ada sebuah perasaan yang kompleks tentang bagaimana cara kita menghadapi perasaaan saat orang lain bisa datang dan pergi begitu dengan perasaan cinta.

Single Forever resmi dirilis pada laman YouTube Teza Sumendra pada 2 Juli 2021. Diproduseri oleh Randy M Pradipta, single kedua Teza Sumendra bernuansa santai dan groovy.

Teza Sumendra
Foto: Instagram/tezasumendra

Sekadar informasi, Teza Sumendra adalah seorang musisi kelahiran Jakarta 11 Maret 1988. Ia merupakan salah satu finalis dari Indonesian Idol Musim Ketiga pada tahun 2006.

Pada 2009, Teza bertemu dengan Indra Lesmana untuk merekam single pertamanya yang berjudul Kembali Satu. Kemudian pada 2013, Teza kembali merekam single yang berjudul Electric Love bersama Andezzz.

Kolaborasi Teza dengan beberapa musisi di tanah air ternyata membuka peluang untuknya berkarier hingga ia selalu menjadi musisi langganan dalam ajang bergengsi Java Jazz Festival.

Album perdana Teza Sumendra dirilis pada tahun 2015 yang diproduseri oleh Rendy M Pradipta dengan nama album Teza Sumendra. Dalam album tersebut terdapat 11 track dengan genre R&B dan soul.

Selain album studio, Teza juga merilis album remix yang diberi nama Expanded pada tahun 2016. Lama tak terdengar mengenai album terbarunya, Teza merilis single di tahun 2018 dengan judul I Did It, kemudian single ‘Wkndcruisin’ di tahun 2019, ‘Rekreasi’ dan ‘Forever’ di tahun 2021.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button