NewsHiburan

Temukan Arti Keluarga Lewat Film Ali & Ratu Ratu Queens di Netflix

Hobring.com – Salah satu kisah yang menyentuh hati dikemas dalam film berjudul Ali & Ratu Ratu Queens akan segera hadir dalam layanan streaming Netflix. Teaser yang sudah tayang perdana berdurasi hampir dua menit itu cukup memperlihatkan garis besar cerita film ini.

Film ini ditulis oleh Gina S. Noer (penulis film Keluarga Cemara, Dua Garis Biru), teaser dibuka dengan karakter Ali yang diperankan Iqbaal Ramadhan sedang menghadiri acara syukuran suatu keluarga.

Saat itu, semua orang terkejut saat Ali yang masih berusia 19 tahun memutuskan untuk pergi ke New York, Amerika Serikat untuk mencari ibunya yang telah lama hilang.

Setibanya di New York, Ali keliling kota dan bertanya pada sejumlah orang apakah pernah melihat ibunya. Tentu saja pencarian Ali tidak berjalan mudah seperti yang ia harapkan.

Baca Juga:

Dalam upaya mencari keberadaan ibunya, secara tidak sengaja Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia yang kenal dengan ibunya, mereka adalah Chinta (Happy Salma), Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), dan Ance (Tika Pangabean).

Bersama-sama dengan putri Ance, Eva (diperankan oleh Aurora Ribero), mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

“Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa ‘rumah adalah sebuah perasaan’,” kata sutradara Lucky Kuswandi dalam siaran pers Netflix, Rabu (5/5).

Ali & Ratu Ratu Queens menjadi film pertama Iqbaal memerankan karakter yang tidak diadaptasi dari sebuah novel.

Sejumlah aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu Ratu Queens, di antaranya Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil.

Sebagaimana dilansir Antara, Ali & Ratu Ratu Queens sedianya dijadwalkan rilis di bioskop pada 2020 kemarin. Namun, kala itu mayoritas bioskop Indonesia tutup akibat pandemi Covid-19.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button