NewsHiburan

Temani WFH! Serial Animasi Monsters at Work Tayang 7 Juli 2021

Hobring.com – Siapa yang sudah menunggu hiburan serial baru untuk menemani masa-masa WFH? Pas banget nih! Kabar gembira untuk penonton setia Monster, Inc. Serial baru akan tayang pada 7 Juli mendatang.

Serial dari film Monsters, Inc (2001) yang bertajuk Monsters at Works tidak hanya kembali menampilkan Sulley dan Mike Wazowski. Serial ini juga akan menampilkan sejumlah karakter utama yang baru.

Dilansir dari Variety, akan ada tiga karakter utama baru dala serial Monsters at Works, yakni Tylor Tuskmon, Val Little, dan Fritz.

Serial ini mengangkat kisah Tylor Tuskmon, monster muda penuh semangat yang lulus dengan peringkat tertinggi di kelasnya di Monsters University.

Baca Juga:

Tylor pun selalu bermimpi untuk menjadi seorang ‘Scarer’ hingga akhirnya ia mendapat kesempatan untuk bekerja di Monsters, Inc.

Namun ia menyadari bahwa menakuti anak-anak demi suara jeritan mereka tidak lagi dibutuhkan, melainkan suara gelak tawa anak-anak tersebut.

Hal iTu membuat monster yang memiliki tanduk ungu ini diarahkan ke Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT) yang bertugas sebagai mekanik.

“Ide awal yang saya kerjakan dengan Pixar adalah tentang monster di balik monster. Monster-monster yang mengurus Monsters Incorporated,” kata kreator Monsters at Work, Bobs Gannaway.

Selain itu, ada Val yang merupakan temannya semasa kuliah dan juga anggota MIFT. Ia memilki tubuh seperti huruf n yang dominan warna kuning dengan gradasi oranye, merah, dan merah tua.

Kemudian, ada pula Fritz yang juga anggota MIFT. Ia merupakan monster bermata satu yang memiliki tubuh serupa tapir yang kemudian menjadi teman Taylor.

Monsters at Works dijadwalkan rilis satu episode setiap minggu yang dimulai pada 7 Juli 2021 di layanan streaming Disney+. Pada tanggal tersebut akan dirilis dua episode sekaligus.

Sementara itu, film Monsters, Inc pertama kali tayang pada tahun 2001. Film animasi itu terkenal dengan tokoh utamanya, yakni Sullivan dan Mike Mozawski.

Film ini menuturkan kisah Sulley dan Mike, dua monster yang bekerja di pembangkit energi yang ditenagai perasaan takut anak-anak terhadap monster.

Namun di akhir film, para monster menemukan fakta bahwa mereka bisa mendapatkan energi yang lebih besar lewat canda tawa anak-anak.

Ini berkat Sulley dan Mike menghabiskan waktu bersama Boo, anak perempuan yang tidak takut pada para monster.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button