NewsHiburan

Tayang Perdana, Hospital Playlist 2 Cetak Rating Tertinggi

Hobring.com – Penayangan drama Korea Hospital Playlist 2 menjadi sesuatu yang begitu dinantikan para penggemar. Hal itu terbukti dari penayangan perdananya yang tayang tadi malam, Kamis (17/6) melambung tinggi melebihi episode perdananya di musim pertama.

Melansir laman Soompi, Jumat (18/6), hal itu disampaikan oleh Nielsen Korea bahwa penayangan perdana Hospital Playlist 2 mencapai rata-rata rating nasional sebesar 10,007 persen.

Sedangkan pada premiere season pertamanya hanya berada di nilai 6,325 persen. Sementara rating tertinggi Hospital Playlist musim pertama ada di episode terakhir, yaitu 14,142 persen.

Bahkan peraihan rating season 2 ini juga mengalahkan drama baru yang tayang disaluran yang sama, yakni My Roomate is a Gumiho yang hanya meraih rating 4,238 persen.

Baca Juga:

Di season 2 ini Hospital Playlist hanya tayang seminggu sekali setiap hari Kamis. Menurut sutradara Shin Won Ho, keputusan itu akan memberikan ruang kepada aktor dan tim produksi untuk bekerja lebih baik.

“Dengan satu episode per minggu, saya merasa itu adalah jadwal yang paling memadai dan saya rasa itu memberi para pemain cukup waktu untuk mereka agar bisa benar-benar menciptakan chemistry sejati yang akan ditampilkan di layar,” jelas sutradara Hospital Playlist dalam press converence Kamis (10/6) lalu.

Musim kali ini masih akan menampilkan lima tokoh utama, yakni Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Drama Hospital Playlist season 2 akan fokus pada kehidupan dan hubungan lima dokter ini saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Dalam sesi pembacaan naskah Hospital Playlist 2, sutradara Shin Won Ho memberi bocoran jika ia akan menampilkan alur cerita yang lebih lembut dan sederhana.

Hospital Playlist musim kedua juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik Jun dan Song Hwa.

Kisah seputar kehidupan pribadi Song Hwa dan kawan-kawan juga akan menambah kehangatan dari serial drama ini. Simak kelanjutan kisahnya dalam Hospital Playlist 2 yang tayang di Netflix mulai Kamis (17/6).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button