TravelingNews

Taman Impian Jaya Ancol Sediakan Nuansa Imlek Berbeda

Hobring.com – Imlek tahun 2021 ini jatuh pada Jumat (12/2), dan bagi kamu yang merayakannya, dapat menyaksikan hal yang berbeda di Ancol.

Dikutip dari Kompas, diterangkan dari Taman Impian Jaya Ancol pada pers, pada Jumat (12/2) nanti Ancol akan menampilkan sesuatu yang berbeda, yakni pentas barongsai di dalam akuarium utama Seaworld.

Atraksi barongsai dalam air pun hanya akan kamu jumpai selama dua hari saja, yakni Jumat-Minggu (12-14 Februari) pukul 13:30 WIB. Alur cerita sendiri akan menceritakan “Yin Yang: Living Harmony”.

Direktur Pemasaran Taman Impian Jaya Ancol, Febrina Intan mengatakan dengan diadakannya barongsai dalam akuarium ia berharap dapat menarik perhatian di tengah Imlek dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:

Adapun Yin Yang: Living in Harmony akan menampilkan dua barongsai berwarna kuning dan merah yang keduanya melambangkan keseimbangan dan keserasian menjaga semua mahkluk hidup.

Dengan pelaksanaan pentas ini pun Febrina mengharapkan para penonton dapat terinspirasi untuk bertahan dan melewati masa pandemi Corona ini dengan baik. Sementara itu untuk pembelian tiket dapat melalui website resmi ancol di www.ancol.com

Perlu diketahui, untuk tiket ini hanya dapat dipesan bila batasan maksimal di Taman Impian Jaya Ancol belum memenuhi 25 persen. Apabila tiket tidak dapat dibeli, maka kamu dapat reschedule pada hari lainnya.

Ancol sendiri saat ini beroperasi mulai pukul 06:00-20:00 WIB, sementara SeaWorld pukul 10:00-16:30 WIB. Meski tetap dibuka namun jika kalian ingin menyaksikan barongsai Yin Yang: Living in Harmony harus tetap mematuhi protokol.

Kalian tetap diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan sebaiknya tidak memaksakan diri untuk bepergian bila memiliki suhu di atas 37 derajat Celcius.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button