HiburanNews

Spider-Man: No Way Home Jadi Peran Terakhir Tom Holland?

Kontrak Tom Holland berakhir setelah Spider-Man: No Way Home

Hobring.com – Sosok Peter Parker yang diperankan oleh seorang Tom Holland mungkin bakal berakhir setelah judul Spider-Man: No Way Home meluncur.

Setelah Spider-Man: No Way Home, kontrak Tom Holland untuk memerankan karakter Peter Parker bisa jadi bakal segera berakhir. Hal ini terungkap ketika dirinya diwawancarai oleh Collider dalam rangka mempromosikan film barunya berjudul Cherry.

Saat ditanya apa yang telah dia rencanakan selanjutnya, seperti laporan dari Cinemags, Holland menerangkan bahwa dia akan mengambil waktu libur, untuk pertama kalinya sejak menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Spider-Man.

“[Spider-Man 3] akan menjadi proyek terakhir saya, jadi saya selalu mengatakan kepada mereka, jika mereka ingin saya kembali saya bakal berada di sana dalam sekejap. Aku mencintai setiap menit menjadi bagian dari dunia yang menakjubkan ini,” katanya, dikutip ScreenRant.

Dia menjelaskan, karakter Spider-Man telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan merasa beruntung punya kesempatan itu. Oleh sebabnya, dirinya memberikan sinyal kalau  sangat bersedia ketika harus dipanggil kembali untuk syuting.

Baca juga:

Andai pun tidak, Tom Holland menegaskan bahwa dirinya sudah sangat bahagia karena telah mendapatkan banyak pengalaman yang sangat luar biasa di industri perfilman lewat perannya sebagai sosok Peter Parker di Spider-Man.

Memang, kontrak Tom Holland disebut cuma meliputi enam film. Aktor ini memulai debutnya di MCU mulai dari Captain America: Civil War tahun 2016. Kemudian dilanjutkan ke Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017, sebelum ia mengambil bagian dalam Avengers: Infinity War pada tahun 2018.

Lalu, Holland kembali lagi di Avengers: Endgame pada tahun 2019, dan Spider-Man: Far From Home menyusul di tahun yang sama. Maka jika dihitung, judul terbaru Spider-Man: No Way Home, bakal memenuhi kontrak enam filmnya.

Kendati demikian, habisnya masa kontrak tersebut, namun, belum bisa disimpulkan bahwa Tom Holland tidak akan kembali lagi setelah Spider-Man: No Way Home. Mengingat Disney dan Sony dengan susah payah berhasil menemukan cara untuk bekerja sama. Kolaborasi itu memungkinkan Spider-Man menjadi bagian dari MCU, menguntungkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button