NewsLifestyle

Sneaker Kolaborasi Nike dan PlayStation 5 Akan Rilis Pada Bulan Mei

Hobring.com – Sony Playstsation kembali menjalin kerjasama dengan perusahaan sepatu ternama, Nike mengeluarkan sepatu edisi PS 5. Sepatu hasil kolaborasi tersebut kabarnya akan diluncurkan bulan depan.

Kedua brand ini pertama kali bekerjasama pada tahun 2018 dengan melibatkan bintang NBA, Paul George. Saat itu mereka merilis sneakers PG-2 Playstation. Setelah beberapa spekulasi, sneakers PlayStation 5 akhirnya mulai bocor di media social.

Gambar sepatu, yang tampaknya akan jatuh dalam dua warna berbeda, pertama kali muncul di Instagram pada bulan Maret lalu atas izin @laceuphk, tetapi tidak ada harga atau garis waktu pasti yang pernah terungkap.

nike ps5
Dok. Foto: Hypebeast

Menurut Sneaker Files, PG 5 x PS5 akan tiba dengan harga $ 110 atau setara Rp 1.590.000 juta saat diluncurkan pada bulan Mei.

Baca Juga:

Jika kolaborasi PlayStation dan Nike sebelumnya adalah sesuatu yang harus dilakukan, stoknya akan sangat terbatas – bahkan mungkin lebih terbatas daripada konsol PlayStation 5 itu sendiri, yang diluncurkan kembali pada bulan November.

Seperti biasa, peluang terbaik untuk mendapatkan salah satu sepatu kets terbatas kemungkinan besar adalah setelah peluncuran awal, begitu mereka mulai muncul di gerai penjualan kembali seperti StockX.

Menariknya, seperti yang kami sebutkan di atas, sebenarnya akan ada dua warna berbeda dari PG 5 x PlayStation untuk dipilih. Sneaker biru lebih mengingatkan pada layar awal konsol, dengan midsole, tali sepatu, dan lidah yang menawarkan kontras putih.

Variasi putih, sementara itu, tampak sedikit lebih terkait dengan desain PS5 yang sebenarnya. Ini fitur hitam di sepanjang lapisan dan lidah, dengan Nike Swoosh biru dan sol juga hadir – anggukan untuk tampilan power-on konsol.

Keduanya, dari apa yang bisa kita lihat, juga akan menampilkan stempel segitiga-lingkaran-lintas-persegi ikonik Sony.

Untuk saat ini, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menatap sepatu kets dan menunggu tanggal rilis yang lebih konkret. Kami akan memperbarui cerita ini saat kami mengetahui lebih banyak.

https://www.instagram.com/p/CM9QWmCpm2H/

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button