TravelingNews

Singapore Flyer Beri Kesempatan Pandangi 3 Negara Sekaligus

Hobring.com – Pernahkah kalian membayangkan dapat memandangi 3 negara secara bersamaan di satu lokasi? Singapore Flyer sebagai tempat wisata bisa jadi pilihan untuk mewujudkan hal itu.

Singapore Flyer punya ketinggian 45 lantai, ia merupakan salah satu kincir ria tertinggi di dunia dan menjadi destinasi wisata populer bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara. Sebagaimana diolah dari Expedia, kincir satu ini bakal mengajak penumpangnya hingga berada di ketinggian 165 meter untuk menyajikan pemandangan yang menakjubkan.

Kapsul dengan Penyejuk Udara

Mulanya, atraksi ini sangat dinanti-nantikan oleh kalangan warga setempat, namun, kini antrean jauh lebih pendek sehingga memberikan pengalaman yang lebih santai. Kapsul penumpang pada kincir tersebut cukup lega dan mampu menampung banyak orang, serta dilengkapi penyejuk udara.

Ketika para pelancong menaiki kapsul kincir ini, mereka akan dilambungkan melebihi pencakar langit Singapura. Bagaimanapun, Singapore Flyer menyuguhkan sebagian panorama paling mengesankan di Negeri Singa, yang menjadi daya tariknya adalah penumpang bisa memandangi 3 negara sekaligus jika hari cerah.

Baca juga:

Pemandangan Singapura, Malaysia, dan Indonesia

Lihat ke bawah bakal nampak kawasan pusat kota Singapura, melirik ke utara terlihat Malaysia, dan mengarahkan pandangan ke seberang laut akan tampak Pulau Batam Indonesia. Kemudian, saat matahari terbenam, pemandangan indah kota terpampang dalam balutan warna oranye yang lembut.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati pengalaman bersantap di ketinggian dalam kemewahan terbaiknya. Layanan makan malam romantis menyediakan kepala pelayan khusus untuk wisatawan dan sajian makan malam.

Lokasi

Singapore Flyer terletak di pinggir kawasan pusat kota Singapura, di lahan reklamasi Marina Center. Kalian bisa mencapainya dengan mobil, dan tersedia area parkir bertingkat di saba. Para pelancong dengan angkutan umum dapat memanfaatkan MRT, turunlah di Stasiun Promenade, Circle Line. Tempat wisata satu ini buka setiap hari dan tiket bisa dibeli secara online atau saat kedatangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button