NewsHiburan

Siap Kembali Meneror, Trailer Perdana Serial TV Chucky Sudah Rilis!

Hobring.com – Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser pada awal minggu lalu, kini pihak USA Network dan SYFY baru saja merilis trailer perdana serial Chucky, Minggu (25/7) malam.

Lewat trailer yang ditangani oleh Don Mancini, boneka pembunuh itu kembali meneror penduduk di sebuah kota kecil di Amerika.

Dalam trailer tersebut, kita diperkenalkan dengan Jake (Zackary Arthur), seorang anak berusia 14 tahun yang menemukan boneka Good Guy sedang di obral oleh warga lokal.

Tanpa pikir panjang Jake membawanya kerumah. Tak lama kemudian, Chucky (disuarakan lagi oleh Brad Dourif) melakukan kebiasaan lamanya, sedikit pembunuhan dan kenakalan.

Dia mulai melakukan aksi pembunuhan besar-besaran yang mengerikan dan mengincar orang-orang muda di seluruh kota.

Pada saat yang sama, boneka iblis tersebut harus berurusan dengan kedatangan musuh dan sekutu dari masa lalunya yang mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan.

Serial Chucky diproduseri oleh UCP dan diproduseri eksekutif oleh kreator Don Mancini, David Kirschner, Nick Antosca, dan Alex Hedlund.

Sejumlah pemeran lama kembali mengisi serial ini, di antaranya Alex Vincent sebagai pemeran Andy, anak yang disiksa oleh boneka pembunuh tersebut di film Child’s Play pertama.

Selain itu, ada Christine Elise berperan sebagai saudara angkat Andy, dan Brad Dourif akan kembali mengisi suara Chucky.

Dourif sendiri telah menjadi pengisi suara di balik setiap film ‘Child’s Play’, kecuali untuk reboot tahun 2019.

Penasaran seperti apa kejamnya teror pembunuhan Chucky kali ini? Nantikan tayang perdana di SYFY dan USA pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button