ToysNews

Setara dengan Harga Rumah, Inilah Tiga Mainan Termahal di Dunia

Ada miliaran jenis mainan yang ada di dunia. Tapi tahukah kalian jika ada tiga mainan yang memegang rekor sebagai mainan termahal di dunia. Apa saja? Hobring bakal menyiapkan daftarnya untuk kalian.

Di tengah pandemi Corona seperti saat ini, anak-anak memang diwajibkan berada di dalam rumah guna menghindari virus. Bahkan kebanyakan mereka yang masih bersekolah harus menjalani keguatan belajar mengajar dari rumah.

Guna mengisi kebosanan, kebanyakan dari anak-anak biasa memainakan ponsel pintarnya maupun memainkan mainan yang tersedia di rumah guna membuhuh kebosanan di tengah pandemi.

Namun, tahukah kalian jika ada tiga mainan termahal di dunia yang sempat diproduksi ke pasaran? Mengingat statusnya sebagai mainan mahal, maka anak-anak sangat tak disarankan untuk memainkannya dan kebanyakan dari mainan ini hanya bisa dibeli oleh para sultan sebagai bagian dari koleksinya. Bahkan harganya setara dengan harga rata-rata rumah di Jakarta. Apa saja? Berikut daftarnya.

  1. Royal Rattle
Rattle

Berapa mahal mainan bayi yang pernah diberikan orang tua kepada anaknya? Untuk anak normal, rattle bisa dibeli di kisaran puluhan sampai ratusan ribu. Namun seorang Putri di Carlota of Cambridge menerima rattle pertamanya dari bahan ruby dan sapphire. Tebak angkanya berapa? Mainan ini ada di angka 40 ribu Euro atau setara dengan Rp 688 juta!

  • Steiff Teddy Bear
Teddy

Teddy Bear merupakan mainan yang ideal bagi teman tidur anak laki-laki dan perempuan. Namun ada sebuah boneka Teddy Bear termahal yang dihargai 193 ribu dollar atau setara dengan Rp 2,7 Miliar per pcs. Harga ini cukup mahal lantaran boneka ini hanya diproduksi sebanyak 125 unit di seluruh dunia.

Selain kelangkaannya, boneka ini hadir dengan tampilan ekslusif seperti kulitnya yang terbuat dari emas dan matanya yang berlaposkan sapphire dan permata. Dengan harga semahal ini, boneka tersebut hanya layak menjadi pajangan.

  • Hot Wheels: Real Loader Beach Bomb
Hot Wheels 1

Mainan Hot Wheels mungkin banyak dijumpai di mini market dekar rumah dengan harga yang bervariasi. Namun yang satu ini, terbilang barang yang lumayan mahal. Real Loader Beach Bomb dihargai 150 ribu dollar atau setara dengan Rp 2,1 Miliar.

Mainan ini terbilang mahal lantaran merupakan produk yang hanya dirilis di tahun 1969. Mobil berbentuk Kombi van dengan warna pink ini lumayan cocok untuk dikoleksi para sultan berkocek tebal

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button