News

Selain Star Wars, Inilah Skin Mobile Legends yang Rilis Bulan Juli 2021

Hobring.com – Kabar kerja sama antara Mobile Legends dengan Star Wars mungkin telah sampai ke telinga pada pecinta Mobile Legends yang menghadirkan karakter baru dalam pemilihan skin mereka yakni Darth Vader dan Yoda.

Dikutip dari laman Rappler, Mobile Legends merilis skin Darth Vader untuk hero Argus dan skin Yoda untuk hero Cyclops.

Spesial untuk skin Star Wars, Mobile Legends hanya akan merilis skin tersebut pada beberapa negara didunia di antaranya Indonesia, Filipina, Jepang, Singapura,Thailand, Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, dan Timor Leste.

Selain Star Wars, Mobile Legends juga merilis beberapa skin baru yang telah disiapkan dan akan hadir di bulan Juli 2021 ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sire Plays (@sire.plays)

Adapun beberapa hero Mobile Legends yang akan mendapatkan skin baru mereka pada bulan ini di antaranya; Special untuk hero Zilong, Starlight untuk hero Sun, Epic untuk hero Bane, Collector untuk hero Benedetta, Zodiac untuk hero Badang dan Special untuk hero Guinivera.


Baca Juga:


Kerja sama antara Mobile Legends dengan mitra franchise hiburan Star Wars bukanlah sesuatu hal yang baru dan bukan untuk pertama kalinya.

Sebelumnya pada tahun 2019, Mobile Legends berkolaborasi dengan The King of Fighters untuk kemudian membuat skin hero Chou, Gusion, Aurora, Guinevere, Karina dan Dyrroth.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Mobile Legends bekerja sama dengan Manny Pacquiao yang memiliki skin sendiri dalam game yaitu hero Paquito seorang pahlawan yang terinspirasi oleh ikon tinju asal Filipina.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button