TravelingNews

Sejumlah Tempat Wisata di Filipina yang Menarik Didatangi

Kaya akan aktivitas dengan iklim tropis

Hobring.com – Mengunjungi tempat wisata di Filipina yang kaya akan aktivitas dengan iklim tropis tentu tidak bakal membuat kalian menyesal pergi liburan ke sana.

Sejumlah tempat wisata di Filipina punya pemandangan yang menawan, perairan tropis yang hangat, berbagai kota modern, gereja bersejarah, dan arsitektur kolonial Spanyol. Tentu, wisatawan dapat menjelajahi hutan, gua, gunung berapi, hingga menelusuri seni dan budaya yang memukau.

Perlu diketahui, negara ini memiliki lebih dari 7.000 pulau, dan sebagian besar penduduk menghuni beberapa pulau. Oleh karenanya, para pelancong bakal menemukan bahwa tempat wisata di Filipina sebagai negara rangkaian kepulauan ini kaya akan aktivitas air dengan iklim tropis.

Baca juga:

Snorkeling

Cobalah menyelam di hamparan karang Pulau Boracay yang merupakan bagian dari tempat wisata di Filipina. Wisatawan bisa menyelam untuk melihat kapal perang Jepang yang karam di lepas pantai Palawan. Ada juga Taman Alam Apo Reef, rasakanlah snorkeling di salah satu terumbu karang terbesar dunia. Dan tunggangi ombak di atas papan seluncur pantai yang ada di Baler, Aurora.

Alam Bebas

Berbagai spot alam bebas tempat wisata di Filipina menawarkan kegiatan energik dan petualangan berlimpah. Dakilah melintasi hutan hujan tropis di Bohol dan Mindanao, atau lihat kakatua dan primata kecil yang dikenal dengan nama tarsius tarsier.

Kemudian, jelajahi gua bawah tanah Taman Sohoton di Samar Barat. Telusuri pula jalan melewati air terjun, danau gunung, dan hutan untuk naik menuju Taman Nasional Gunung Apo, puncak tertinggi negara ini. Kendati masih tergolong aktif, namun, tanggal terakhir letusan gunung api ini tidak diketahui.

Bangunan Bersejarah

Wisatawan dapat menghabiskan waktu untuk memahami sejarah tempat wisata di Filipina. Susuri sepanjang jalanan Intramuros, kawasan permukiman Spanyol yang tertutup dinding untuk melihat berbagai bangunan kolonial, yakni Benteng Santiago, dan Katedral Manila. Saksikan karya seni maestro Filipina di Galeri Seni Nasional. Adapun atraksi bagi keluarga yang sangat menarik di kota Manila, yaitu Kebun Binatang Manila dan Manila Ocean Park.

Penginapan Mewah, Desa Tradisional, Hingga Kolam Alami

Andai waktu kalian memungkinkan, jangan lewatkan untuk mengunjungi pusat kota lain yang tersemat tempat wisata di Filipina. Menginaplah di resort pantai yang mewah dan berbelanja ke berbagai mall besar di Cebu. Lalu, di kota gunung Baguio, lihatlah desa tradisional yang dipugar dan bersantai di kolam air panas alami.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button