NewsHiburanOlahraga

“Save Our Squad”, Serial Disney Plus yang Akan Dibintangi David Beckham

Hobring.com – Bintang Sepakbola asal Inggris, David Beckham dikabarkan akan memproduseri sekaligus membintangi serial Disney Plus bertajuk “Save Our Squad”.

Dalam serial “Save Our Squad” Beckham akan berperan sebagai mentor pemain muda suatu klub yang tengah berjuang agar bisa bertahan di liga setempat.

“Beckham akan membawa para pemain dan tim ke dalam perjalanan yang penuh semangat dan transformatif seumur hidup,” demikian kata Sean Doyle selaku produser eksekutif pertunjukan untuk Disney.

David menambahkan bahwa serial ini sedikit bercerita tentang perjalanannya saat berjuang meniti karir dari klub bawah. Dia pun mengaku senang bisa bekerjasama dengan Twenty Twenty dalam menggarap “Save Our Squad”.

“Saya sangat senang bisa memproduksi Save Our Squad dengan Twenty Twenty, dimana ini menyoroti sepak bola akar rumput yang pernah saya jalani dulu,” kata Beckham.

Baca Juga:

“Saya sangat beruntung memiliki karir sepak bola yang panjang juga sukses, dan sekarang saya diberi kesempatan untuk terlibat sebagai mentor bagi komunitas ini. Serial ini adalah hal yang luar biasa,” tambah dia seperti dilansir dari Sky News, Rabu (14/4).

Perjalanan Karir David Beckham

David Beckham memulai karir professionalnya saat bergabung Manchester United pada tahun 1992. Saat itu usia Beckham masih sangat muda yaitu berumur 17 tahun.

david 11
Sumber foto: Goal

Bersama MU, Beckham sukses meraih banyak trofi yakni 6 trofi Liga Inggris, dua trofi Piala FA, dan satu trofi Liga Champions pada tahun 1999.

Kemudian pada tahun 2003 Beckham bergabung ke Real Madrid hingga 2007. Setelah Madrid, pemain berparas tampan ini sempat berlabuh ke LA Galaxy, AC Milan dan memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Paris Saint-Germain pada tahun 2013.

Saat ini, Beckham berstatus salah satu pemilik klub Amerika Serikat, Inter Miami CF bersama Marcelo Claure, Jorge dan Jose Mas, serta Masayoshi Son. Selain itu, pria berusia 45 tahun tersebut juga menjabat sebagai Presiden klub.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button