HiburanNews

Saran 5 Film Drama Korea Buat Isi Liburan Imlek

Hobring.com – Besok sudah Imlek, walaupu mesti dirayakan ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih berkembang biak, menonton film drama Korea bisa jadi alternatif sebagai “vaksin anti-mati gaya.”

Liburan Imlek ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia tentu menjadikan kita semua terbatas ruang geraknya untuk pergi keluar rumah, yang mungkin bikin mati gaya. Tetapi, sepertinya dengan menonton film drama Korea bisa jadi alternatif tersendiri.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini Hobring ingin memberikan saran sedikitnya 5 film Negeri Gingseng, yang diolah dari laman Cinemags, untuk kalian tonton guna mengisi liburan Imlek. Kalau penasaran dengan referensi ini, baca tuntas penjelasan berikut.

Baca juga:

Once Again

Bercerita tentang empat saudara yang sedang menjalani proses perceraian dengan alasan yang berbeda-beda, mulai dari perselingkuhan hingga pembatalan pernikahan.

Once Again, menyuguhkan sebuah kisah yang menyentuh hati mengenai cinta sebuah keluarga dan awal yang baru.

My Father Is Strange

Mengisahkan keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat anak. Di My Father Is Strange ini, sang kepala keluarga Byun Han-soo (Kim Young-cheol) adalah sosok suami dan ayah yang berdedikasi.

Namun, semuanya terkejut ketika seorang penyanyi dan aktor terkenal An Jung-hui (Lee Joon) mengaku sebagai putranya.

What Happens to My Family?

Menceritakan seorang single father (Yoo Dong-kun) yang kesal karena harus terus-menerus berkorban untuk anak-anaknya yang egois. Dan, ia memutuskan untuk menggugat anak-anaknya demi mengajarkan mereka cara menjadi sebuah keluarga yang harmonis.

What Happens to My Family? Menawarkan berbagai momen menggemaskan dari para aktor mudanya.

My Golden Life

Punya kisah mengenai keluarga miskin yang mengasuh dan membesarkan anak orang kaya. Di My Golden Life, Seo Jin Ahn (Shin Hye Sun) merupakan putri dari keluarga konglomerat.

Karena suatu hal, ia ditukar oleh keluarga miskin yang juga memiliki seorang putri, supaya anak itu bisa hidup enak dan mengubah kondisi keluarga.

Marriage Contract

Alurnya manyajikan seorang janda sekaligus ibu muda (U-ie) yang miskin. Bukan hanya harus membesarkan putrinya sendiri, ia juga harus berjuang membayar hutang kepada rentenir.

Oleh sebabnya, ia pun memutuskan untuk melakukan pernikahan kontrak dengan seorang eksekutif kaya (Lee Seo-jin) yang membutuhkan transplantasi hati untuk ibunya.

Kendati berawal dari kepalsuan, namun, lambat laun tumbuh cinta di antara keduanya. Marriage Contract bisa menjadi tayangan yang tepat andai kalian sedang mencari drama Korea bertema keluarga dengan episode yang lebih sedikit.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button