HiburanNews

Saran 5 Film Drama China Buat Temani Liburan Imlek

Hobring.com – Imlek tinggal menghitung hari, meski harus dirayakan ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang masih berkembang biak, menonton film drama China bisa jadi alternatif sebagai “vaksin anti-mati gaya.”

Liburan Imlek ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia tentu bikin kita semua jadi terbatas untuk pergi keluar rumah, yang mungkin bikin mati gaya. Namun, sepertinya dengan menonton film drama China bisa jadi alternatif tersendiri.

Atas dasar itu, dalam kesempatan ini Hobring ingin memberikan saran sedikitnya 5 film Negeri Panda, yang diolah dari laman Cinemags, untuk kalian tonton guna mengisi liburan Imlek. Andai penasaran dengan referensi ini, baca tuntas penjelasan berikut.

Baca juga:

First Romance

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, First Romance merupakan buah karya Wei Mian Jun. ia menceritakan tentang kisah cinta berliku antara Xiong Yi Fan (Wan Peng) dan Yan Ke (Riley Wang) pernah belajar di sekolah dan kampus yang sama.

Penonton bakal menemukan momen-momen lucu, mengejutkan, menyentuh dan teringat kembali tentang cinta pertama. Aksi para tokoh lain juga tidak kalah menghibur, seperti Bai Yu Ze (Wu Han Kun), mahasiswa fotografi yang merasa paling tampan, dan Ding Ming (Zheng Shu Huan), mahasiswi jurusan jurnalisme.

Mr. Fighting

Film drama ini punya 45 episode, yang diangkat dari novel berjudul sama, sebuah karya dari Zi You Ji Guang. Mr. Fighting menyajikan kisah tentang seorang aktor, Hao Ze Yu (Allen Deng), yang memperoleh ketenarannya melalui sebuah ajang pencarian bakat kehilangan popularitasnya.

10 tahun pasca karirnya meroket, agensi yang menaungi Ze Yu meninggalkan dirinya sehingga ia kehilangan pekerjaan. Untungnya, masih ada orang-orang yang ingin membantunya Drama ini, juga membongkar sisi lain gemerlap industri hiburan.

My Girlfriend’s Boyfriend

Berkisah tentang Ah Zhai (Bai Shu), seorang mahasiswa jurusan teknik yang juga seorang otaku, di mana ia telah lama menyukai Pei Ni (Elvira Chai) yang dinilai paling cantik di kampusnya. Namun, dalam My Girlfriend’s Boyfriend ini, dia tidak berani mengungkapkannya.

Suatu ketika Ah Zhai mabuk, ia tidak sengaja membeli sebuah robot AI di sebuah toko, kemudian memprogram robot bernama Adam (Leon Li) menjadi sosok pacar ideal Pei Ni secara tidak sadar. Lalu, membeli satu robot perempuan yang bernama Eve (Elvira Chai) untuk menjadi seperti Pei Ni.

Padahal Ah Zhai berharap kalau robot Eve bisa menjadi kekasihnya, tapi Eve justru jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Adam. Situasi menjadi semakin membingungkan dan aneh karena ketiganya tinggal dalam satu rumah dan dia terjebak dalam cinta segitiga dengan kedua robot.

Sweet Combat

Salah satu idol boy group EXO, Luhan, menjadi tokoh utama dalam drama romantis bertema olahraga berjudul Sweet Combat ini, ia berperan sebagai Ming Tian yang menjalani kehidupan berat sejak muda, bekerja di beberapa tempat untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan kedua adiknya.

Akhirnya, Ming Tian mendaftarkan beasiswa di Universitas Zheng Ze, kampus olahraga yang dermawan dalam memberikan beasiswa. Tidak disangka, ia justru diterima meskipun tidak berbakat dalam bidang olahraga. Namun, kehidupan barunya di kampus tidak mudah. Ada pihak lain yang berusaha menjatuhkannya supaya dirinya gagal.

Symphony of Fate

Bercerita tentang kehidupan kakak beradik, An Qi (Yang Ma) dan An Na (Guo Zhen Ni), keduanya adalah anak yang diadopsi dan memiliki impian yang sama, yakni menjadi fashion designer. Sang kakak, An Qi pernah dipenjara karena dijebak. Setelah bebas, ia melanjutkan cita-citanya.

Sementara itu, adiknya (An Na) berkarir sebagai model yang terkenal. Kendati demikian, melihat kesuksesan An Qi ternyata membuat An Na iri dan tidak segan untuk membuatnya hancur. Masalah lain muncul sata mereka menyukai orang yang sama, yaitu Liu Chenxi (Feng Shaofeng).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button