TravelingNews

Restoran Seafood Berjajar di Pulau Lamma

Di Lamma Island terdapat spot strategis untuk sebuah tempat wisata yang cantik sekaligus lokasi berolahraga menyenangkan. Naiklah feri sampai ke Yung Shue Wan, kalian bakal menemukan beberapa tempat belanja kerajinan tangan di tengah-tengah komunitas multikultural.

Pulau Lamma yang terletak di Hong Kong ini, sebagaimana laporan dari laman Expedia, merupakan kawasan untuk dijadikan tempat tinggal dengan harga yang lebih terjangkau daripada Central, beberapa pendatang dari luar negeri memilih area ini untuk menetap.

Menuju Lamma Island

Wisatawan bisa menggunakan jalur hiking Lamma Island Family Hiking Trail yang menghubungkan kedua kota utama di pulau ini. Jalan setapaknya sebagian besar dibuat dari potongan batu, di sepanjang pesisir dan kaki perbukitannya.

Kalian dapat menikmati pemandangan menuju Aberdeen di sisi barat laut, sedangkan sisi barat adalah Cheung Chau, Lantau, dan Laut Cina Selatan. Kurang-lebih satu jam untuk menyelesaikan jalur hiking sepanjang 4 km, bawalah air dan tabir surya. Andai masih punya waktu, lanjutkan dengan berenang atau mengarungi Pantai Hung Shing Ye.

Sejarah

Dahulu, Lamma adalah titik luncur untuk kapal-kapal kecil Jepang di masa Perang Dunia II dalam serangan bunuh diri melawan kapal Amerika. Begitu Anda mendekati ujung Sok Kwu Wan, kunjungi Gua Kamikaze untuk menyaksikan bukti-bukti masa peperangan.

Restoran Seafood

Naiklah feri langsung sampai ke Sok Kwu Wan. Begitu akan menepi, berdirilah di balik teralinya untuk menyaksikan puluhan kapal nelayan dan tambak-tambak ikan. Selanjutnya, arahkan pandangan ke garis pantainya untuk menemukan tenda-tenda restoran seafood berjajar penuh warna, memadati daerah dermaga.

Menu Sajian

Rata-rata restoran memiliki menu dalam bahasa Inggris atau dengan gambar untuk membantu para pengunjung mancanegara. Beberapa menu favoritnya, yakni udang mabuk, kepiting sambal, dan kerapu rebus. Pengunjung dapat memilih sendiri ikan segar yang disuka dari akuarium besar mereka.

Bersantailah sejenak di area terbuka restoran dengan segelas minuman dingin, sambil menikmati pemandangan sunset. Ingin melatih kemampuan bersumpit? coba saja ambil kacang-kacang yang ditaruh berjajar di atas taplak sambil menunggu pesanan siap disantap.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button