NewsHiburan

Respons Gugatan Cerai Kim, Kanye West Tuntut Hak Asuh Anak

Hobring.com – Kanye West dilaporkan telah merespons gugatan peceraian Kim Kadarshian pada Jumat (9/4) lalu dengan menuntut hak asuh anak bersama. Rapper tersebut mengajukan tuntutan dua bulan setelah Kardashian mengajukan gugatan cerai pada 19 Februari lalu.

Adapun dalam gugatan Kim Kadarshian, West meminta hak asuk fisik dan hukum dari keempat anaknya bersama-sama, yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Seorang sumber mengatakan kepada ET, West sebenarnya baik-baik saja dengan perjanjian hak asuh bersama dan keduanya berkomitmen mengasuh bersama-sama.

Selain itu, di antara Kim dan Kanye tidak ada berencana untuk menggunggat pranikah. Mereka sudah dalam proses kesepakatan penyelesaian properti.

“Gugatan cerai Kim dari Kanye hanyalah bagian formal dari proses tersebut,” ujar sumber yang dilansir dari ET, Rabu (14/4).

“Pasangan itu telah selesai dan telah bersahabat untuk sementara waktu. Pada akhirnya, Kanye dan Kim sangat mencintai satu sama lain tetapi tahu sudah waktunya untuk berhenti,” lanjutnya.

Menurut sumber, saat ini baik Kanye West dan Kim Kardashian beberapa kali masih menghubungi satu sama lain. Namun, topik pembahasan mereka hanya seputar anak.

“Ada masa ketika mereka berhenti berhubungan, tapi kemudian mulai berbicara lagi. Walaupun begitu Kim selalu menjawab telepon dari Kanye. Mereka tak sedekat dulu yang mana sulit bagi keduanya, terlebih Kim,” ujar sumber dikutip dari Aceshowbiz.

Selain menuntut hak asuh anak, West juga ingin menghentikan otoritas pengadilan dalam memberikan dukungan biaya pengacara kepada salah satu pihak.

Sebelumnya, spekulasi perceraian terkait Kim dan Kanye sudah berhembus sejak Januari lalu. Sejak awal Februari Kim tengah mempersiapkan peceraian, namun tak ingin terburu-buru.

Kim disebut merasa kecewa kepada Kanye hingga akhirnya ia mengajukan gugatan cerai. Dia merasa Kanye tak ada niat untuk berkompromi dan memperbaiki perkawinan mereka.

“Tak ada drama antara Kim dan Kanye. Kim sebagian besar merasa kecewa bahwa mereka tak bisa menemukan cara untuk bertahan dalam perkawinan,” kata sumber terdekat Kim.

Sekadar informasi, Kim Kardashian dan Kanye West resmi menikah pada 2014 lalu. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang megah di Italia.

Mereka mengundang seluruh teman dan keluarga dekat dan berpesta di sana selama beberapa hari. Keduanya kemudian dikaruniai 4 orang anak, yang mana 2 orang anak lahir melalui ibu pengganti.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button