NewsHiburan

Resmi Jadi Ibu, Kang Sora Melahirkan Anak Pertama

Hobring.com – Kabar bahagia tengah dirasakan pemain film Sunny, Kang Sora yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Kamis (15/4). Hal ini dibagikan langsung oleh seorang sumber dari agen Kang Sora, Plum A&C.

Dilansir Soompi, Kamis (15/4), mantan kekasih Hyun Bin ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Dia juga memastikan kondisi Kang Sora dan bayinya dalam keadaan sehat.

“Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini. Dia dan anaknya sehat,” tulis agensi Plum A&C mengutip dari laman Soompi.

Berbeda dengan Kang Sora, suaminya bukanlah dari kalangan selebriti. Kang Sora menikah pada Agustus lalu. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat sang aktris.

Baca Juga:

Dilansir dari Allkpop, suami Kang Sora bekerja dalam bidang kesehatan, yakni seorang apoteker. Pada November 2020, agensi mengabarkan kalau mantan Hyun Bin itu tengah mengandung anak pertama.

Kang Sora memutuskan menikah dengan pacar non selebritas yang lebih tua darinya berdasarkan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain. Sosok pria yang mencuri hati pemain film Doctor Stranger ini juga dikabarkan memiliki usia lebih tua 8 tahun.

Kang Sora memulai debutnya pada tahun 2009 lewat film 4th Period Mystery. Namanya semakin melejit berkat film Sunny pada 2011.

Dalam film tersebut,  dia membawakan karakter bernama Ha Chun-hwa yakni seorang ketua geng bernama Sunny. Selain tampil di film, Kang Sora juga kerap membintangi drama Korea, seperti Dream High 2 (2012), Doctor Stranger (2014), Warm and Cozy (2015) dan Revolutionary Love (2017).

Sementara itu, film terbaru Kang Sora, Story of You and The Rain, sudah menanti untuk disaksikan. Story of You and The Rain juga dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Chun Woo Hee.

Sebelumnya, Kang Sora pernah menjalin hubungan asmara dengan Kapten Ri pemain di drama Korea Crash Landing On You, Hyung Bin setelah melakukan proses pendekatan selama tiga bulan.

Setahun pacaran, kedua agensi mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Kang Sora memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button