NewsHiburanLifestyle

Raja Esports Menangkan Lelang PlayStation 5 Youtuber Edho Zell Rp 111 Juta

Hobring.com – Melalui akun instagram pribadinya, Youtuber Edho Zell mengunggah video memegang PlayStation 5. Dalam video itu ia menyampaikan berniat melelang Playstation 5 tersebut bekerjasama dengan @psenterprise.

Nantinya, seluruh hasil lelang charity ini akan diberikan untuk kegiatan @warteggratis dalam membagi-bagi takjil selama bulan Ramadhan.

“Halo teman-teman semua kita mau lelang playstation 5 ini, nanti hasil lelangnya 100% akan diberikan untuk kegiatan @warteggartis bagi-bagi iftar selama Ramadhan. Dan semua hasil lelang ini hasil kerja sama dengan @psenterprise” ucap Edho Zell di akun pribadinya @edhozell.

“Kapanlagi bisa dapat akses untuk beli PlayStation 5 jalur cepat sekaligus mendapat pahala.”

https://www.instagram.com/p/COXPhIPjp-j/

Baca Juga:

Niat baik Edho Zell tersebut mendapat respon positif dari warganet Instagram. Setelah beberapa jam, postingan Instagram @edhozell dikomentari 300 kali dan dilihat oleh 42ribu kali akun.

Ahkirnya, PlayStation 5 tersebut dimenangkan oleh Raja Esports. Tim esports asal Indonesia itu berhasil memenangkan lelang barang tersebut dengan harga tertinggi yakni Rp111 juta.

“111 juta,” tulis akun resmi @rajaesports.

Raja Esports merupakan tim esports asal Indonesia yang bergerak di dunia sepakbola virtual yakni FIFA. Saat ini mereka memiliki satu pemain Professional yaitu Pugu “RAJA. PUGU” Mujahid Mantang.

Selain itu, tim esports yang berdiri tahun 2019 tersebut juga memiliki seorang Coach bernama Fadh Karim.

Raja Esports mengaku kaget karena banyak yang berpartisipasi dalam lelang ini. Dan mereka pun mengaku senang bisa memenangkan lelang yang berlangsung sengit.

“Relieved banget setelah melalui proses bidding yang seru abis. Team Raja bener2 nikmatin banget prosesnya dari awal bid sampe akhir” kata Raja Esports saat dihubungi Hobring, Senin (3/5).

“Karena ingin berdonasi aja sih, berbuat sosial. Tapi ga disangka ternyata animo yang ikutan tinggi banget, jadi kita semakin semangat deh buat ikutan”

Sebagai tim esports yang bergerak di bidang sepakbola virtual, Raja Esports mengaku PlayStation 5 tersebut nantinya akan dipakai latihan.

“PS5 nya akan kami pakai dan simpan sebagai kenang kenangan” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain Raja Esports, RAJA. Pugu kini tengah berjuang memperebutkan tiket untuk keluar sebagai wakil Indonesia pada turnamen FIFA yang akan di gelar di Denmark.

“Player ada RAJA Pugu, ada coach kita juga Fadhkarim. Doakan mereka juga yang sedang mengumpulkan poin untuk menuju ke denmark sebagai player FIFA esports dari Indonesia” tutup Raja Esports.

https://www.instagram.com/p/CN9vXknFI0L/

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button