NewsOlahraga

Raja Esports Akui Ahmad Fadh Karim Sosok Tepat untuk Pelatih eNational Squad Indonesia

Hobring.com – PSSI resmi menunjuk Ahmad Fadh sebagai pelatih eNational Squad pertama Indonesia yang akan tampil di FIFAe Nations Cup 2021. Gelaran FIFAe Nations Cup 2021 sendiri akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark, 20-22 Agustus mendatang.

Fadh resmi ditunjuk menjadi pelatih eNational setelah diputuskan lewat rapat Exco PSSI melalui konferensi video, pada Senin (3/5/2021).

“Kami menunjuk pelatih Ahmad Fadh Karim sebagai pelatih Timnas eSports yang berhasil lolos ke FIFAe Nations Cup pada Agustus 2021,” ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI.

Sementara itu, Raja Esports turut buka suara atas terpilihnya Coach Fadh. Mereka mengaku senang karena menurutnya Fadh merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pelatih dengan segala pencapaiannya di dunia esports.

Baca Juga:

“Kami bangga melihat sepak terjangnya di dunia esports nasional yang sudah sekian lama, kami rasa Coach Fadh merupakan sosok yang tepat untuk membawa tim Indonesia berkarya di pentas Internasional,” kata Raja Esports saat dihubungi Hobring.

Melihat dari sepak terjangnya, Raja Esports meyakini kalau Fadh bakal mampu membawa tim Indonesia meraih hasil maksimal di ajang FIFAe Nations Cup 2021.

“Harapan kami jelas, agar coach Fadh dapat berusaha keras & maksimal untuk mengangkat nama Indonesia di ajang esports dunia,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button