OlahragaNews

Putra Mike Tyson Tidak Ada Yang Jadi Petinju, Kenapa?

Mike Tyson bukanlah nama yang asing di telinga kita. Ya, dia adalah legenda tinju dunia. Menariknya meski berstatus legenda anak-anaknya tidak ada yang mengikuti kariernya sebagai petinju.

Perlu diketahui pria yang dijuliki Kid Dynamite ini memiliki tiga orang putra dan sudah ia latih sejak kecil. Namun tidak ada seorangpun yang meneruskan kesuksesan ayah mereka.

Putra pertama Mike Tyson bernama Amir Tyson yang lahir pada tahun 1997 dan pasangannya, Monica Turner (pernikahan kedua Tyson).

Kedua adalah Miguel Leon Tyson, lahir tahun 2002 dari pasangan Sol Xochitl (mantan pacar Mike Tyson). Yang terakhir adalah Maroko Tyson yang lahir pada tahun 2011 dari pasangan Lakiha Spicer (pernikahan ketiga Mike).

Rekaman Kid Dynamite yang tengah melatih putra-putranya pun tersebar di berbagai website. Bahkan salah satu diantara video tersebut menunjukkan Tyson melatih Miguel.

Melatih bertinju seolah menunjukkan pria berusia 54 tahun itu peduli pada putra-putranya dasar-dasar olahraga yang digelutinya. Meski demikian, tidak ada seorangpun yang mengikuti jejak Tyson untuk tampil di ring tinju. 

Pasalnya anak pertamanya, Amir lebih tertarik di dunia bisnis dan saat ini menjadi seorang pebisnis sukses. Amir sendiri lulus dari American University dengan gelar sarjana jurnalistik. Kemudian adik tirinya, Miguel, lebih gemar dengan dunia seni dan tengah merintis kariernya sebagai pemusik.

Dan satu-satunya anak Tyson yang berkarier di dunia olahraga adalah putrinya, Milana Tyson. Saat ini gadis berusia 12 tahun tersebut sedang merintis karier sebagai petenis junior.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button