NewsLifestyleOlahraga

Puluhan Tahun Jalin Kerjasama, Nike dan Kobe Bryant Resmi Berpisah

Hobring.com – Nike dan Kobe Bryant yang telah menjalin kerja sama selama puluhan tahun resmi berpisah. Pihak keluarga Kobe disebut tidak memperpanjang kontrak dengan Nike yang habis pada bulan April ini.

Kobe menjalin kerjasama dengan nike pada tahun 2003 ketika dirinya memulai karir professionalnya bersama NBA. Sejak itu, Nike mulai merilis banyak sepatu edisi khusus Kobe Bryant yang sangat diminati pasar.

nike kobe
Sumber foto: Basketball Network

Sepatu edisi khusus pemain LA Lakers itu juga sering di pakai oleh beberapa pemain ternama NBA lainnya seperti, DeMar DeRozan, Devin Booker dan Giannis Antetokunmpo. Sneaker Kobe dianggap sebagai salah satu sepatu basket dengan performa terbaik yang dimiliki Nike.

Baca Juga:

Istri Kobe, Vanessa Bryant mengatakan bahwa pihaknya ingin membangun brand sendiri ke depannya. Hal tersebut yang membuat keluarga Kobe tidak memperpanjang kontrak dengan Nike.

Menanggapi itu, Nike sangat menghargai keputusan dari keluarga Kobe. Brand asal Amerika Serika itu mengatakan bahwa Black Mamba julukan dari Kobe Bryant merupakan sosok penting dalam diri Nike.

“Kobe Bryant adalah bagian penting dari hubungan mendalam Nike dengan konsumen. Dia mendorong kami dan membuat semua orang di sekitarnya menjadi lebih baik. Meskipun hubungan kontrak kami telah berakhir, dia tetap menjadi anggota keluarga Nike yang sangat dicintai.” bunyi pernyataan resmi dari Nike.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button