TravelingNews

Pulau ‘Sultan’ Pribadi Yang Wajib Kamu Coba Andai Punya Uang Lebih Dari Rp 1,1 M

Memiliki pulau ‘sultan’ pribadi tampaknya menjadi sebagian besar mimpi dari para traveller. Keleluasaan dalam beraktivitas dan disuguhi pemandangan yang luar biasa juga ingin dirasakan dalam pulau tersebut.

Namun hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil bagi para miliarder. Sebab biasanya memang mereka memiliki tempat dengan tingkat privasi yang tinggi.

Untuk kamu yang ingin merasakan suasana itu tanpa harus membeli sebuah pulau dan repot-repot membangun semua aset yang akan kamu nikmati, kamu dapat menyewa pulau tersebut.

Pasalnya sebuah resort Waldorf Astoria, Maladewa atau Maldives resmi memperkenalkan pulau pribadi dengan tema “Ithaa Fushi – The Private Island”.

Pulau Sultan Pribadi Yang Wajib Kamu Coba Andai Punya Uang Lebih Dari Rp 11 M 1
Pulau Itaafushi – Private Island | Sumber: Departures

Pulau ini memiliki las 32 ribu meter persegi, pulau ini pun menjadi pulau pribadi terbesar di Maladewa yang disewakan dengan senilai harga rumah di kawasan Jakarta, Indonesia, yaitu sekitar 1,1 Miliar atau 80 ribu dolar Amerika Serikat.

Pulau Sultan Pribadi ini terdiri dari tiga bangunan dan diklaim dapat menampung sebanyak 24 orang. Bangunan utama berbentuk seperti villa dan terdapat dua kamar tidur ditambah dengan ruang tamu, air mancur di dalam dan luar ruangan, jacuzzi, serta kolam renang.

Bangunan kedua terdapat empat kamar tidur, dua kamar tidur versi queen, dua kamar tidur king, ruang tamu besar, dan jacuzzi. Sedangkan bangunan kedua berisikan tiga kamar tidur dengan dua kolam renang. Ketiga bangunan ini didesain dengan interior serta desain yang anggun.

Semua bangunan di pulau ini terhubung dengan pantai secara langsung, dan meski pulau ini bertajuk dengan pulau pribadi, sejatinya kamu tidak benar-benar sendiri di pulau ini. Pihak pemilik pulau pribadi ini menyediakan pramutamu yang siap melayani kamu.

Wakil Presiden Waldorf Astoria, Nils Arne Schroeder pun menjelaskan bahwa pulau ini memang diciptakan dengan keindahan dan terdapat nilai eksklusif di dalamnya.

“Pulau pribadi Ithaafushi – The Private Island diapresiasikan pada keindahan dan eksklusivitas dan ditempatkan pada pulau yang sempurna sebagai salah satu destinasi inspiratif dunia,” ucap Nils Arne pada CNN.

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana pulau pribadi ini dapat ditempuh melalui bandara internasional dari Ibu Kota Male dan memakan waktu sekitar 40 menit menggunakan kapal pesiar yang telah disediakan pengelola resort.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button