News

PUBG Battleground Mobile India Resmi Dirilis Hari Ini

Hobring.com – Setelah menunggu selama sembilan bulan, PUBG Battleground Mobile India akhirnya resmi dirilis hari ini Selasa (6/7) di India untuk para pengguna Android.

Dilansir dari laman Inside Sport, Krafton telah mengumumkan rencana mereka mengenai peluncuran PUBG Mobile versi India pada bulan Mei lalu yang disebut dengan nama Battlegrounds Mobile India atau BGMI.

Secara resmi, game ini diluncurkan untuk semua perangkat Android pada tanggal 2 Juli 2021. Namun bagi pengguna iOS diharapkan agar lebih bersabar untuk menantikan kabar resmi dari Krafton terkait peluncuran BGMI versi iOS.

Saat ini para pemain BGMI harus mulai mentransfer data mereka dari server PUBG Mobile paling lambat pada tanggal 9 Juli mendatang.

Hal ini telah diumumkan oleh Krafton mengenai pembaruan perihal penghentian sementara dalam hal transfer data.


Baca Juga:


Menurut Krafton, penghentian sementara pada layanan transfer data disebabkan karena pemeliharanan secara rutin yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

Selain itu, dengan fitur transfer data para pemain BGMI dapat mentransfer achievement rank, progress game, emotes, skin senjata, skin kendaraan, dan masih banyak lagi.

Game Battleground Mobile India kini sudah dapat diunduh di Google Play Store dan tersedia bagi pengguna smartphone Android. Bagi pengguna iOS, pihak Krafton berharap agar menunggu untuk aksi peluncuran berikutnya.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button