NewsMusik

Promosi Album Sob Rock, John Mayer Gelar Tur di 24 Titik Amerika Serikat

Hobring.com – John Mayer baru saja mengeluarkan album kedelapannya pada pekan lalu. Menyusul perilisan album tersebut, Dia juga mengumumkan rangkaian konser akbar di Amerika Serikat pada 2022 mendatang.

Bertajuk “Sob Rock Tour 2022”, rangkaian konser tersebut akan berlangsung pada 17 Februari hingga 29 April mendatang.

Sejauh ini, ada 24 jadwal tur yang telah diumumkan oleh John Mayer yang akan dibuka di New York pada 17 Februari.

Sementara, Illinois, Chicago dipilih John Mayer sebagai tempat penutup tur tersebut pada 28 April 2022.

Sob Rock merupakan album yang berisikan 10 lagu. Lagu Last Train Home akan mengawali rangkaian 10 lagu terbarunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer)

Beberapa single terdahulunya, seperti I Guess I Just Feel Like, Carry Me Away, dan New Light masuk daftar album kedelapan pria 43 tahun tersebut.

Seiring merilis album, John Mayer juga merilis video musik ketiga di album tersebut, Shot in the Dark. Video digarap dengan konsep 80-an, seperti video musik sebelumnya, Last Train Home.

Penggalangan dana

Dengan hadirnya tur album terbarunya itu, John Mayer sekaligus melakukan penggalangan dana untuk kegiatan amal. Dia akan melelang penjualan dua tiket di bangku paling depan.

Nantinya, hasil pelelangan akan disumbangkan untuk yayasan Back To You Fund yang selama ini mendukung sejumlah kegiatan amal lainnya, di antaranya John’s Heart dan Armor Foundation.

Lewat penggalangan dana tersebut juga, John akan menyalurkan dananya untuk membantu remaja rentan dan kaum tunawisma.

Beri hadiah untuk Rose Blackpink

Beberapa hari lalu, penyanyi sekaligus penulis lagu John Mayer juga membuat netizen heboh. Pasalnya, Dia memberikan hadiah sebuah gitar berwarna merah muda kepada Rose Blackpink.

Kabar ini diketahui dari unggahan story pada akun Instagram Rose Blackpink yang bernama @roses_are_rosie yang menampilkan sebuah gitar elektrik dalam softcase gitar.

Life is complete (hidup telah lengkap),” tulis Rose Blackpink dalam insta stories-nya sambil menunjukkan gitar listrik merah muda di dalam case.

Dalam unggahan itu juga, John Mayer menuliskan sebuah pesan singkat untuk Rose. Pesan itu merupakan bentuk ucapan terima kasih John Mayer kepada Rose Blackpink.

Ucapan tersebut berbunyi ‘I should be thanking you.’

Kemudian pada Story kedua, Rose mengunggah foto bagian belakang gitar bermerek PRS Guitars itu. Pada bagian tersebut tertulis seri gitar Silver Sky John Mayer Model dan tanda tangan musisi asal Amerika Serikat itu.

Ungkapan terima kasih John Mayer ini lantaran beberapa waktu lalu, Rose membawakan lagu milik John Mayer berjudul “Slow Dancing In A Burning Room” dalam episode pertama Sea of Hope yang tayang di JTBC.

Pada saat itu, John Mayer mengakui penampilan Rose yang memukau dalam acara itu. Bahkan John Mayer mengunggah Insta stories terkait penampilannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button