ToysNews

Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Hobring.com – Tancent akhirnya resmi mengumumkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador untuk PUBG Mobile Indonesia. Pengumuman ini diunggah lewat media sosial resmi PUBG Mobile dan juga akun Pevita sendiri.

Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce, telah direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini kedepannya.

Adapun konten-konten PUBG Mobile x Pevita Pearce itu, di antaranya peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack di mana Pevita akan menjadi model di outfit dan mengisi suara di dalam game tersebut, hingga sebuah film pendek yang diperankannya.

“Saya senang dapat bekerjasama di PUBG Mobile, dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia,” jelas Pevita Pearce dalam keterangan resminya, Rabu (19/5).

Sekadar informasi, kabar kolaborasi PUBG Mobile x Pevita Pearce ini sebenarnya memang sudah diungkap sejak Maret 2021.

Dalam segi prestasi, perempuan kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama pada usia 16 tahun.

Selain itu, dara cantik itu dinilai sangat cocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile, lantaran memang dikenal aktif memainkan PUBG Mobile.

Terkait informasi PUBG Mobile lainnya, Tencent juga baru saja meluncurkan update untuk game PUBG Mobile, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pemainnya.

Melalui PUBG Mobile versi 1,4, sejumlah fitur terkait kolaborasi dengan film Godzilla vs Kong pun resmi diluncurkan dengan tajuk Titan Strikes, yang akan menampilkan riga monster titan yakni Godzilla, Kong, dan Mechagodzilla di map yang berbeda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button