OtomotifNews

Perusahaan Motor Ini Siap Memberikan Bantuan 24 Jam Andai Produknya Mogok

Perusahaan motor, Royal Enfield Indonesia mengatakan telah menyiapkan bantuan darurat selama 24 jam dengan Royal Enfield Assistance. 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan layanan serta jual mereka di Tanah Air. Layanan yang disediakan langsung mendapatkan bantuan andai motor sedang mengalami kendala. 

Head Business Markets Royal Enfield, Vimal Sumbly menyampaikan secara langsung terkait persoalan ini. Ia menjelaskan layanan ini bekerja sama dengan penyedia layanan motor ternama di Jepang, ZuttoRide.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield, sekaligus pasar untuk kendaraan roda dua terbesar di urutan ketiga di dunia. Melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, kami terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan,” ucap Vimbly dikutip dari Kompas.

Layanan ini tersedia untuk seri Classical, Interceptor, RE Himalayan, dan Continental GT 2021. Nantinya konsumen mendapatkan akses Road Assistance selama dua tahun, kecuali Continental GT dan Interceptor yang berdurasi lebih lama, yaitu tiga tahun.

Akses Roadside Assistance ini juga disediakan bagi pengguna motor tahun sebelumnya dengan tanggungan Rp 880.000 per tahun.

Fasilitas yang disediakan dalam fitur Roadside Assistance adalah call center 24 jam, perbaikan ban, pengiriman bahan bakar, jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Semua layanan tersedia secara cuma-cuma alias gratis kecuali biaya suku cadang atau material dengan maksimal jarak sejauh 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Sementara bantuan darurat akan diberikan bila terjadi kerusakan elektrik atau mekanis dan atau kecelakaan lalu lintas di pulau Jawa, Lombok, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button