News

Pertandingan GM Irene vs Dewa Kipas di Channel Youtube Deddy Corbuzier Tembus Satu Juta Viewer

Hobring.com – Laga catur bertajuk persahabatan antara GM Irene melawan Dewa Kipas telah rampung. GM Irene sukses membekuk Dewa Kipas dengan skor 3-0.

Pertandingan catur persahabatan ini dihelat di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3) pukul 15.00 WIB. Laga ini berhasil memecahkan rekor Live Youtube Channel di Indonesia dengan penonton terbanyak yang ditonton lebih dari 1 juta viewers.

Berstatus Grand Master, Irene Sukandar berhasil mempertontonkan permainan berkualitas setelah meraih kemenagan atas Dadang Subur (Dewa Kipas).

Baca Juga:

Pada babak pertama, Irene tampil dengan bidak putih dan sangat percaya diri. Terbukti, dia hanya memerlukan waktu 4 menit untuk mengalahkan Dewa Kipas.

Di babak kedua, Dewa Kipas yang bermain dengan bidak putih sempat mengimbangi permainan dari Grand Master Irene. Namun, Irene yang sudah menjuarai catur sejak belia berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Dewa Kipas di menit akhir pertandinga.

Memulai babak ketiga, Dewa Kipas yang tertinggal 0-2 malah sering melakukan blunder. Irene pun memanfaatkan situasi itu dan memaksa Dewa Kipas harus menyerah  3-0. Seharusnya permainan lanjut ke babak keempat, namun Dadang enggan melanjutkan nya.

Atas kemenangan ini, Grand Master Irene Sukandar membawa pulang hadiah sebesar Rp200 juta. Sementara Dewa Kipas mendapatkan hadiah sebesar Rp 100 juta.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button