NewsLifestyle

Pertama Kalinya PUMA Rilis Ultra 1.3, Sepatu Khusus Wanita

Hobring.com – Demi memenuhi perhatian terhadap perkembangan sepak bola wanita, PUMA resmi merilis produk sepatu bernama Ultra 1.3. Di mana sepatu ini sengaja di desain untuk mendukung sepak bola wanita.

Produsen alat-alat olahraga asal Jerman, PUMA memperkenalkan produk sepatu anyar mereka, Ultra 1.3 dengan tema “Faster Football” yang diklaim menjadi sepatu bola tercepat.

Tentunya sepatu ini dirancang dengan sangat ringan guna memaksimalkan kecepatan para pemainnya.

“Ya, ‘Faster Football’ diluncurkan untuk membawa perubahan positif ke dalam dunia sepakbola,” ucap General Manager BU Teamsport, Matthias Baumer.

Salah satu keunggulan dari PUMA Ultra 1.3 ini adalah beratnya yang lebih ringan, bahkan lebih ringan dari smartphone pada umumnya.

Sepatu khusus wanita ini terbuat dari bahan MATRYXEVO yang ringan dan dikombinasikan dengan benang karbon teknis dan benang mono transparan.

PUMA Ultra 1.3..

Bintang Manchester City Women, Esme Morgan mengaku senang dengan perilisan Sepatu Ultra 1.3 ini.

Dia mengakui bahwa selama ini ia sering mengalami kesulitan ketika harus menggunakan sepatu yang didesain untuk laki-laki.

“Dulu, sepatu bola yang saya gunakan terasa lebih besar dan ada ruang kosong di dalamnya sehingga harus diganjal. Namun Ultra 1.3 ini benar-benar pas di kaki saya,” ujarnya pada konferensi pers peluncuran Ultra 1.3.

PUMA Ultra 1.3 merupakan varian terbaru dari PUMA Ultra series. Selain edisi khusus wanita, PUMA juga merilis Ultra 1.3 versi unisex yang bisa digunakan oleh pria.

“Dengan menawarkan sepatu bola unisex dan sepatu bola khusus perempuan, pihaknya ingin memenuhi segala kebutuhan masing-masing atlet untuk menunjang performa mereka,” ujar Baumer.

Pada musim 2021/2022, pembungkus kaki berwarna cerah ini bakal membalut kaki sejumlah bintang, antara lain Antoine Griezmann & Sergio Aguero (Barcelona), Kingsley Coman (Bayern Munich).

Serta dua jagoan kompetisi sepakbola wanita Nikita Parris (Arsenal) dan Eugenie Le Sommer (Lyon).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button