FoodNews

Peracik Bumbu Indomie Nunuk Nuraini Meninggal Dunia

Hobring – Khususnya bagi kalangan yang tinggal di kos, sepertinya nyaris tidak pernah mengkonsumsi Indomie, sebab, ia sering menjadi opsi utama ketika kantong semakin melompong. Dan kini, sang peracik bumbu, yaitu Nunuk Nuraini, telah menghembuskan napas terakhir.

Tepatnya Rabu (27/1) pukul 14.55 WIB, Nunuk Nuraini sebagai penemu rasa varian Indomie dikabarkan telah meninggal dunia di usia 59 tahun. Kepala Humas Indofood, Nurlita Novi Arlaida, sebagaimana dilansir dari Kompas, sudah mengonfirmasi hal tersebut.

“Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT.”

Novi

Diketahui bahwa Nunuk sudah bekerja sebagai peramu rasa di divisi mi instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk selama hampir 30 tahun. Karena ramuannya, Indomie pun menjadi salah satu pilihan mi instan favorit, khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Hembusan napas terakhir Nunuk meninggalkan kenangan bagi penikmat Indomie. Warganet pun manyatakan belasungkawa sembari berterima kasih kepada mendiang lewat media sosial. Salah satunya disampaikan oleh Laila Dimyati melalui akun Twitter-nya.

Selain itu, rasa duka juga dirasakan oleh keluarga besar Indofood. Hal ini diutarakan oleh Agus Suprapta selaku Human Resource Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di Surga-Nya. Dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan.”

Agus

Sebagai informasi, Nunuk sendiri merupakan lulusan Universitas Padjadjaran Bandung Jurusan Teknologi Pangan. Dirinya hampir 30 tahun mengabdikan diri sebagai Flavor Development Manager Indofood, di mana sekarang ini terdapat varian rasa Indomie, mulai dari soto, rendang, kari ayam, sambal matah, hingga rasa klasik Indomie Mi Goreng.

Kemudian, Indomie juga dinikmati oleh masyarakat lintas negara, yang dipasarkan ke 80 negara di seluruh dunia, misalnya Australia, Selandia Baru, AS, Kanada, seluruh Asia, Afrika, Eropa, dan negara-negara Timur Tengah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button