HiburanNews

Penulis Deadpool dan Zombieland Urus Serial Twisted Metal

Semoga nasib Twisted Metal tidak seperti Uncharted dan The Last of Us

Hobring.com – Twisted Metal jadi garapan terbaru Sony untuk mengadaptasi game menjadi sebuah film, setelah Uncharted dan The Last of Us belum kunjung tiba.

Serial adaptasi dari franchise game Twisted Metal bakal diurus oleh duo penulis Deadpool dan Zombieland, yakni Rhett Reese dan Paul Wernick, Sony Pictures Television dan Playstation Productions telah mengontrak mereka berdua.

Pada dasarnya, seperti dilaporkan oleh laman Cinemags, proyek serial Twisted Metal ini sudah lebih dahulu diumumkan pada tahun 2019 yang lalu, namun, baru tahun ini mereka mulai melakukan pengembangan dengan merekrut dua penulis seperti yang telah disebutkan tadi.

Reese dan Wernick nantinya akan bertugas sebagai produser eksekutif. Mereka juga bakal mempersiapkan kisah dan naskah serial yang digambarkan sebagai sebuah aksi-komedi. Michael Jonathan Smith yang sempat bekerja dalam film Cobra Kai turut telibat dalam menulis naskahnya.

Baca juga:

Bicara mengenai cerita Twisted Metal, ia mengisahkan tentang seorang yang ditawari kesempatan untuk kehidupan yang lebih baik, guna mendapatkan itu, tokoh utama mesti mengantarkan sebuah paket misterius sambil melintasi gurun yang bernuansa pasca-apokaliptik.

Di tengah perjalannya, akan dibantu oleh “seorang pencuri mobil yang ceria,” dan bakal menghadapi “perampok liar yang mengendarai kendaraan tempur dan bahaya lain di jalan.” Serial ini, juga menampilkan karkater Sweet Tooth, badut ikonik yang mengendarai truk es krim dari video gamenya.

Sebagai informasi, Twisted Metal memulai debutnya pada tahun 1995 silam bersama Sony PlayStation. Seri game ini, sudah menelurkan beberapa sekuel, menjual jutaan copy di seluruh dunia. Sony telah lama memandangnya sebagai properti yang bisa diadaptasi menjadi media lain.

Memang, langkah Sony untuk rutin mengadaptasikan franchise game populer mereka ke dalam format film sudah terjadi selama beberapa tahun terakhir. Di luar film Uncharted yang tidak kunjung tiba, sampai sekarang belum ada konfirmasi soal film seri The Last of Us dari HBO yang akan dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button