NewsHiburan

Pemeran Film Harry Potter, Helen McCrory Meninggal Dunia

Hobring.com – Aktris yang terkenal lewat perannya di film Harry Potter dan Peaky Blinders, Helen McCrory tutup usia di 52 tahun. Kabar tersebut diumumkan langsung sang suami, Damian Lewis dalam unggahan akun Twitternya @lewis_damian pada Jumat (16/4).

Dalam tweet tersebut, ia mengungkap sang istri meninggal dunia dengan tenang di kediamannya. Helen McCrory meninggal dunia usai dirawat lantaran terkena kanker.

“Setelah perjuangan keras melawan kanker, dengan berat hati saya umumkan perempuan cantik dan perkasa Helen McCrory telah meninggal dunia dengan tenang di rumah, dikelilingi oleh kasih sayang dari teman-teman dan keluarganya,” tulis Lewis di akun Twitternya.

“Helen meninggal dunia setelah menjalani hidup tanpa rasa takut. Tuhan, kami sangat mencintainya dan kami tahu betapa beruntungnya kami memilikinya dalam hidup. Dia bersinar begitu cerah. Sekarang, pergilah sayang, ke udara, dan terima kasih,” imbuhnya.

Selain dikenal dalam serial Peaky Blinder yang ia perankan sebagai Polly Gray, Helen McCrory juga dikenal sebagai Narrcissa Malfoy, ibu dari Darco Malfoy di film Harry Potter: The Half-Blood Prince.

Aktris asal Inggris ini juga kerap membintangi film-film besar, seperti Skyfall, Hugo, The Queen and The Special Relationship pada 2006 dan membintangi sosok Cherie Blair.

Aktor Matt Lucas turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Helen McCrory. Dia mengatakan bahwa McCrory akan senantiasa diingat sebagai aktris yang rendah hati.

“Dia dan Damian adalah motor penggerak FeedNHS, yang bekerja tanpa lelah untuk meraih uang jutaan untuk membantu orang lain selama pandemi,” kata Lucas lewat akun Twitter @RealMattLucas.

Helen McCrory menikah dengan Damian Lewis pada tahun 2007 dan telah dikaruniai dua anak. Pasangan ini dikenal dermawan dan telah menyumbangkan sekitar Rp 17,5 miliar untuk para pekerja medis yang bekerja melawan Covid-19.

Kabar kepergian Helen McCrory tentunya membuat fans berduka. Namanya bahkan menjadi trending topic di Twitter, dan berisikan ucapan duka dari para fans yang kehilangan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button