OlahragaNews

Pasca Alami Kecelakaan Kini Tiger Woods dalam Kondisi Sadar

Semoga Tiger Woods bisa pulih seperti sediakala

Hobring.com – Tiger Woods harus menghadapi cedera para terutama di bagian bawah kaki kanannya, pegelangan kaki, juga tulang tibua dan fibula terdampak.

Atlet Golf ternama, Tiger Wood, sempat mengalami kecelakaan mobil di California, Selasa (23/1) waktu setempat. Dan kini, dalam pernyataan yang dipublikasi oleh akun resminya, dirinya sudah dalam kondisi sadar.

“Seperti sudah dikomunikasikan sebelumnya, Tiger mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California. Dia menjalani proses operasi yang panjang pada bagian bawah kaki kanan dan pergelangan kaki setelah dibawa ke rumah sakit.”

“Saat ini dia dalam kondisi sadar, responsif, dan menjalani proses pemulihan di ruang rumah sakit,” tulis pernyataan tersebut, seperti dilansir CNN.

Tidak lupa, pihak Tiger Woods mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang terlibat dalam merespons situasi darurat yang dialami oleh Tiger Woods, pegolf yang sekarang sudah berusia 45 tahun.

“Terima kasih pada para dokter yang luar biasa, staf rumah sakit di Harbour UCLA Medical Center, Kepolisian Los Angeles, dan pihak pemadam kebakaran. Dukungan dan bantuan kalian sungguh luar biasa.”

Baca juga:

Dalam rilis tadi, disebutkan bahwa Tiger Woods mengalami cedera parah di bagian bawah kaki kanannya dan langsung ditangani dengan tindakan operasi darurat. Tulang tibia dan fibula yang terpengaruh dari kecelakaan itu distabilkan dengan pemasangan batang besi.

Tiger Woods juga mengalami cedera lain di kaki dan pergelangan kaki, untuk cedera ini, sejumlah pin dan sekrup dipasang.

Ketika kecelakaan terjadi, petugas pemadam kebakaran harus membebaskan Tiger Woods yang terperangkap di mobilnya dengan menggunakan pemotong mekanis setelah SUV-nya terguling ke jurang di Rancho Palos Verdes, dekat Los Angeles.

Pihak Polisi setempat mengatakan, Tiger Woods tengah bepergian sendirian ketika mobilnya mengalami kecelakaan pada pukul 7.12 pagi waktu setempat. Mereka menerangkan kendaraan mengalami kerusakan parah, bangkai mobilnya hancur di lereng bukit, di samping jalan utama.

Sheriff Los Angeles County, Alex Villanueva, mengungkapkan bahwa bagian depan dan bumper kendaraan Tiger Woods hancur total.

“’Interiornya kurang lebih utuh, yang memberinya bantalan untuk bertahan hidup, jika tidak maka akan menjadi kecelakaan fatal,” ujar Villanueva

Sementara itu, Departemen Sheriff Los Angeles menjelaskan, kendaraan sedang melakukan perjalanan ke utara di Hawthorne Boulevard, di Blackhorse Road, ketika jatuh. Mobil pun mengalami kerusakan parah. Pengemudi dan satu-satunya penghuni diidentifikasi sebagai pegolf PGA Eldrick ‘Tiger’ Woods.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button