NewsHiburan

Park Hye Soo, Kasus Bullying Sampai Penundaan Drama ‘Dear M’

Bagaimana kasus kelanjutan dari Park Hye Soo?

Hobring.com – Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Park Hye Soo baru-baru ini dikabarkan terlibat kasus bullying di sekolah.

Belum meredanya persoalan itu, kabar penundaan jadwal tayang drama Korea ‘Dear M’ turut dikaitkan dengan kasus yang menerpa Park Hye Soo.

Pada tanggal 22 Februari lalu, seorang berinisial ‘A’ mengunggah sebuah postingan di laman komunitas online dan mengatakan bahwa ia mendapatkan intimidasi dari seorang selebritis wanita asal Korea Selatan.

Dalam tulisannya ia menyebutkan bahwa ia telah mendapatkan bullying secara fisik disekolahnya. Setelah kasus itu diketahui publik, banyak tanggapan dari warga net lainnya yang menyebut dan berspekulasi bahwa pelaku bullying yang dimaksud adalah Park Hye Soo.

Melihat isu kasus kekerasan ini semakin besar, korban berinisial ‘A’ sendiri memberikan klarifikasi dengan mengungkapkan bahwa yang ia maksud tidak merujuk kepada Park Hye Soo.

Ia bahkan mengatakan bahwa pelaku sesungguhnya telah menghubunginya secara pribadi dan korban telah menghapus postingan tersebut seperti yang dikutip dari laman E-Daily Starin.


Baca Juga:


Kasus bullying yang menyeret aktris Park Hye Soo tentu membuat pihak agensi segera mengambil langkah hukum yang intensif seperti mengajukan pengaduan kepada badan hukum yang berlaku di Korea Selatan.

“Kami berencana untuk mengambil tanggapan yang ketat sejauh diizinkan oleh hukum seperti meminta pertanggung jawaban kepada pihak yang terlibat. Jadi (kami) harap untuk segera berhenti memposting dan mendistribusikan postingan tidak benar tanpa dasar fakta yang kuat,” ungkap Agensi Park Hye Soo, Studio Santa Claus Entertainment, pada Selasa (23/02/2021) dikutip dari edaily.co.kr.

Drama Korea Dear M
Korean Drama Dear M. Sumber: Star News Korea

Belum selesai kasus kekerasan yang menerpa Park Hye Soo, salah satu drama Korea terbaru berjudul ‘Dear M’ yang melibatkan Park Hye Soo sebagai pemainnya dikabarkan akan mengalami penundaan sementara dalam penayangannya.

Drama yang disutradarai oleh Park Jin-woo dan Seo Joo-wan ini rencananya akan ditayangkan pada Jumat 26 Februari 2021 mendatang di stasiun televisi KBS seperti yang dilansir dari Star News Korea.

Tim produksi drama Dear M mengatakan bahwa alasan penundaan dikarenakan permasalahan pada salah satu pemeran yang terlibat dalam drama dan upaya untuk meningkatkan kualitas drama.

Selain itu, tim produksi juga berharap agar para penonton Kdrama agar tetap bersabar dan mengerti untuk menunggu drama Dear M. Pihaknya akan mengumumkan jadwal terbaru untuk konferensi pers dan penayangan perdana di kemudian hari seperti yang dilansir dari laman Soompi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button