TravelingNews

Pantai Shek O Hong Kong Punya Banyak Kegiatan Seru

Hobring.com – Pantai Shek O bisa jadi tempat terbaik jika ingin seru-serian di ruang terbuka tanpa gangguan karena suasana sibuk khas Hong Kong.

Rekreasi ke Pantai Shek O memungkinkan wisatawan untuk berjemur di garis pantainya yang berpasir halus atau mencoba beberapa olahraga air. Ketika malam hari tiba, para pengunjung juga bisa berjalan-jalan di sekitar desa dekat sana.

Ada beberapa landmark bersejarah yang terletak dekat Pantai Shek O, sebagaimana diolah dari laman Expedia, saat kalian menyambanginya jangan lewatkan untuk bersantap di restoran-restoran seafood yang menyajikan pemandangan cantik.

Baca juga:

Tenangya Ombak

Kendati ada beberapa bangunan dan toko, Pantai Shek O tetap berada jauh dari pusat kota Hong Kong, dan karena itu menjadi tempat wisata yang cocok bagi kalian yang ingin beristirahat atau bahkan berenang. Selain karena dijaga oleh pengawas pantai, ombaknya yang bersih dan tenang menjadikan pantai ini destinasi yang cocok untuk keluarga.

Kegiatan Seru

Pantai Shek O menawarkan berbagai kegiatan seru yang dapat dicoba. Sewalah perahu karet untuk menjelajahi ombaknya atau berjalan-jalanlah di sekitar Rocky Bay, sebab batu karangnya bisa menjadi spot menarik untuk olahraga panjat tebing. Pantai ini, juga menyediakan atraksi windsurfing atau boardsurfing.

Hiking Lewat Hutan Bambu

Cobalah hiking di sepanjang Dragon’s Back, yang bisa dicapai melalui Shek O Country Park. Jalur hiking yang cantik ini bakal membawa pengunjung melewati hutan bambu yang rindang sampai ke sisi pegunungan di mana wisatawan bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan Laut China Selatan dan pulau-pulau sekitarnya.

Landmark Bersejarah

Jangan lewatkan untuk menelusuri sejarah desa Shek O. Kota kecil ini sudah berdiri sejak 200 tahun yang lalu dan merupakan lokasi dari sejumlah landmark bersejarah yang juga patut kalian kunjungi, misalnya Klenteng Tin Hau yang dibangun pada tahun 1891.

Bersantap di Tepi Pantai

Setelah bersenang-senang di pantai Shek O selama seharian, wisatawan bisa memanggang burger ke area BBQ di tepi pantai atau mampir ke salah satu restoran dan menikmati sajian seafood segar sambil menyaksikan pemandangan laut yang indah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button