NewsTraveling

Organisasi Pariwisata Jeju Rekomendasikan 3 Tempat Wisata di Korea Selatan

Hobring.com – Pulau Jeju adalah salah satu pulau yang sangat popular di dunia. Baru-baru ini, Organisasi Pariwisata Jeju memutuskan untuk mempromosikan tiga tempat wisata di Korea Selatan.

Kaya akan hutan yang masih terjaga keasriannya, Pulau Jeju banyak dicari oleh para pegiat alam bahkan wisatawan untuk sekadar jalan-jalan atau bermeditasi. Demi mendapatkan kedamaian dan ketenangan, tak sedikit wisatawan yang rela meluangkan waktu untuk ke Pulau Jeju.

Pada musim semi adalah waktu yang terbaik untuk menikmati panorama alam terutama hutan di Pulau Jeju. Selain tempat yang nyaman, nyatanya Pulau Jeju sangat direkomendasikan untuk Anda yang berada dalam proses masa healing.

Berikut ini adalah tiga destinasi tempat wisata di Korea Selatan rekomendasi dari Organisasi Pariwisata Jeju yang baik untuk kesehatan seperti yang dilansir dari News 1 Korea.

1. Seongwipo Healing Forest

Organisasi Pariwisata Jeju Rekomendasikan 3 Tempat Wisata di Korea Selatan

Seongwipo Healing Forest. Sumber: kotour21Pulau Jeju memiliki keindahan alam yang luar biasa salah satunya adalah hutan yang berukuran besar dengan sebagian pohonnya yang berusia lebih dari 60 tahun.


Baca Juga:


Tempat ini disebut dengan Seogwipo Healing Forest. Organisasi Pariwisata Korea merekomendasikan hutan yang satu ini karena Anda dapat menikmati berbagai panorama alam hutan Pulau Jeju yang mengagumkan.

The Charong Healing Table merupakan tempat yang akan memberikan Anda pengalaman yang istimewa. Charong merupakan keranjang yang terbuat dari bambu yang dapat menjadi wadah makanan.

Anda bukan hanya diajak untuk menikmati ketenangan tapi juga dapat menikmati santapan buatan penduduk lokal masyarakat Jeju.

Tempat ini dianggap tepat untuk rileksasikan tubuh dan pikiran Anda.

2. Cheong Jae Seolheon

Organisasi Pariwisata Jeju Rekomendasikan 3 Tempat Wisata di Korea Selatan
Cheong Jae Seolheon. Sumber: wnhjeju

Sebuah tempat penginapan dihutan yang terletak di Topyeong-dong, Pulau Jeju dapat memberikan Anda rasa tidur yang nyenyak, makanan yang enak, dan tempat bersantai yang menyenangkan.

Berbeda dengan penginapan pada umumnya dan fasilitas penginapan lainnya, Cheong Jae Seolheon menawarkan tempat untuk saling bertemu dan berinteraksi antara penghuni satu dengan lainnya.

Tak hanya itu saja, Cheong Jae Seolheon juga berbagi sarapan pagi dan teh sederhana bersama penghuni lainnya dengan suasana yang menyenangkan.

Pada siang hari, tempat ini adalah tempat yang terbaik untuk menikmati kegiatan membaca buku sambil membuka jendela kaca dan merasakan desiran angin yang menenangkan.

3. Taman Hutan Gotjwal Hwansang

Organisasi Pariwisata Jeju Rekomendasikan 3 Tempat Wisata di Korea Selatan
Taman Hutan Gotjwal Hwansang. Sumber: lily78ss

Tempat wisata di Korea Selatan berikutnya yang direkomendasikan oleh Organisasi Pariwisata Korea adalah Taman Hutan Gotjawal Hwansang.

Objek wisata yang satu ini tempat cocok untuk Anda yang ingin melihat hutan alam di Pulau Jeju.

Selain itu juga, terdapat footbath bernama Damang yang dipercaya dapat menyembuhkan kaki para pengunjung yang sedang lelah dari perjalanan yang panjang. Damang dalam bahasa Jeju artinya ada melahirkan. Diharapkan siapapun yang melakukan footbath akan merasa terlahir kembali ataupun merasa sehat seperti sedia kala.

Selain tersedia tempat footbath, Anda yang ingin menikmati pemandangan alam di Taman Hutan Gotjwal Hwansang dapat berjalan santai menyusuri hutan Gotjawal.

Anda akan menemukan rasa rileks yang belum pernah Anda dapatkan sebelumnya. Selain berjalan santai, carilah alternatif kegiatan lain seperti bermeditasi. Tidak hanya merasakan ketenangan, Anda juga akan mendapatkan kedamaian di dalam jiwa Anda.

FITRA

Content writer sejak 2015 sampai sekarang. Hobi traveling dan petualangan. Suka membaca dan koleksi buku-buku sejarah. Saat ini sedang menempuh magister Hubungan Internasional di Paramadina University. Nature enthusiast and blue lovers. Find me on Instagram!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button