NewsTraveling

Nikmati Panorama Alam, Sheraton Belitung Resort Tawarkan Empat Olahraga Seru

Hobring.com – Keindahan alam dan strategis pulau Belitung menjadi daya tarik, belum lagi ditunjang dengan fasilitas tempat penginapan yang nyaman, seperti Sheraton Belitung Resort.

Pulau Belitung menjadi salah satu destinasi tempat berlibur yang sudah tidak diragukan lagi. Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di lepas pantai timur Sumatera ini dikelilingi lebih dari 100 pulau kecil.

Tiap-tiap pulaunya dihiasi pasir putih dan bebatuan granit yang indah cocok bagi para pengejar senja dan penikmat angin pantai membuat pulau ini populer hingga ke mancanegara.

Ditambah, kini Sheraton Hotels membuka resor terbarunya di pulau ini. Pastinya, bikin liburanmu terasa lengkap.

Kamu bisa menikmati indahnya Pulau Belitung sekaligus merasakan nyamannya menginap di Sheraton Belitung Resort.

Sheraton Belitung 3

Tempat penginapan berkonsep resor ini berlokasi strategis. Kamu hanya memerlukan waktu 45 menit dari Bandara Internasional H.A.S Hanandjoeddin.

Sebagai bagian dari konsep bisnis Sheraton yang mengakar pada sumber daya lokal, resor ini membuat berbagai kegiatan olahraga untuk menyatukan tamu dan masyarakat Belitung.

Sheraton Belitung Resort memiliki fasilitas olahraga air yang lengkap untuk snorkelling, paddle boarding, layaknya pantai pribadi.

Memiliki area yang luas, para tamu juga dapat bersepeda di sekitar area resort dengan fasilitas sepeda yang telah disediakan.

Tak jauh dari resor, terdapat pula Lapangan Golf Black Rocks dengan jarak 15 menit berkendara dan Pantai Tanjung Kelayang.

Menyadari peluang dan sumber daya ini, pihaknya membuat beberapa penawaran kegiatan olahraga untuk memanfaatkan peluang yang ada, apa saja ya?

Ocean Quest

Penawaran ini terdiri dari dua paket aktivitas olahraga, yakni snorkling dan paddle boarding selama 30 menit untuk satu orang. Kegiatan ini tentunya akan dipandu oleh vendor olahraga terlatih.

Pihaknya juga melengkai perlengkapan keselamatan dengan kondisi dan kualitas yang baik, seperti baju pelampung dan tali pengaman.

Sheraton Belitung 4

Paddle Away

Para tamu dapat menikmati olahraga ini selama satu jam yang dapat mencakup dua orang di dalam perahu.

Para tamu akan disuguhkan indahnya pemandangan karang bawah air dan indahnya pulau Tanjung Kelayang.

Belitung On Wheels

Memiliki luas total mencapai ratusan hektar, Sheraton Belitung Resort menawarkan paket bersepeda selama tiga jam per orang.

Adanya kegiatan bersepeda ini diharapkan dapat meningkatkan keeratan yang didukung dengan alam yang indah dan asri.

Green Escape

Pengunjung juga dapat menikmati paket golf 19th hole Sheraton Belitung Resort dengan lokasi dan suasana yang sangat indah di lapangan golf The Blackrocks.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button