TravelingNews

Nikmati Malam Hari yang Indah di Danau Jinji

Pesisir barat dan utara Danau Jinji di Kota Suzhou, China, terdapat pusat hiburan dan perbelanjaan, danau ini sendiri merupakan salah satu yang terbesar di Negeri Tirai Bambu. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati keindahannya.

Wisatawan ketika bertandang ke Danau Jinji, cobalah pergi ke pesisir timur dan selatan untuk bersantai di area terbuka hujai yang menenangkan. Seperti diolah dari Expedia, ada jalan setapak yang mengitari tepi danau, terbentang hingga 15 kilometer.

Para pelancong bisa berjoging, bersepeda, atau sekadar berjalan kaki di sepanjang jalan setapak tersebut. Namun, kalau tidak ingin berjalan kaki, kalian dapat menaiki bus tur yang dikhususkan beroperasi di sekitar danau.

Mata Danau Jinji

Menariknya, ada atraksi kincir ria di Danau Jinji, di mana memiliki ketinggian sampai 120 meter. Oleh sebabnya, ia diberi julukan sebagai “Mata Danau Jinji.” Ia adalah bagian dari taman hiburan, sebuah lokasi bagi para wisatawan untuk menemukan beraneka ragam roller coaster, komidi putar, dan wahana lain yang menyenangkan bagi anak-anak.

Layar LED Plafon Terbesar Sedunia

Jangan ketinggalan untuk menelusuri berbagai toko di Harmony Times Square, salah satu dari berbagai pusat perbelanjaan kelas atas area tepi danau. Di atas lorong mall itu tersemat Layar LED Plafon yang sangat besar, sepanjang 500 meter dan tinggi 21 meter, disebut-sebut yang terbesar sedunia.

Kesenian

Pengunjung bisa melihat pameran seni terkini yang berlangsung di Museum Seni Danau Jinji, sebuah museum seni modern nirlaba yang berlokasi di Pusat Budaya dan Seni Suzhou. Di sini, terdapat juga Grand Theater, tempat para pelancong dapat menyaksikan pertunjukan tarian, balet, atau musik.

Malam Hari yang Mengesankan

Disarankan untuk berkunjung di malam hari kalau ingin melihat momen indah di area tepi danau. Karena, lampu dari berbagai bangunan sekitarnya memantulkan aneka warna air danau. Mampirlah ke Rainbow Walk pada hari Jumat atau Sabtu malam untuk menyaksikan pertunjukan lampu dan air mancur yang mengesankan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button