NewsHiburan

Netflix Rilis Trailer Sweet Tooth, Petualangan Seru Makhluk Hibrida

Hobring.com- Layanan nonton streaming, Netflix baru saja merilis trailer perdana serial fantasi berjudul Sweet Tooth. Serial ini diadaptasi dari komik DC Comics karya Jeff Lemire.

Dalam trailer yang berdurasi hampir dua menit itu diperlihatkan sejumlah bocah hibrida. Trailer dibuka dengan pemandangan dunia yang dilanda kehancuran akibat The Great Crumble.

Pada sepuluh tahun lalu, tepatnya setelah The Great Crumble, lahirlah sejumlah anak hibrida yang merupakan bayi berwujud sebagai manusia dan hewan.

Dikisahkan, anak-anak yang terlahir ajaib tersebut tidak diterima masyarakat sehingga memilih mengasingkan diri, bahkan masih ada orang yang ingin mencelakai mereka.

Selanjutnya, trailer tersebut membawa penonton memasuki kehidupan seorang anak hibrida, yang memiliki tanduk dan bertelinga rusa bernama Gus yang mengharuskannya bertahan hidup dan melawan orang-orang yang memburunya.

Di tengah perjalanan, dia pun berkenalan dengan seorang pengembara yang penyendiri benama Tommy Jepperd (Nonso Anozie) yang menolongnya dari ancaman.

Mereka pun melakukan petualangan bersama yang penuh tantangan dalam mencari jawaban asal usul Gus, masa lalu Jepperd dan arti rumah yang sebenarnya.

Sekadar informasi, serial ini merupakan adaptasi dari komik bertajuk sama yang dirilis DC Comics dari tahun 2009 sampai 2013 sebanyak 40 episode.

Dalam serial yang diproduksi oleh DC Entertainment ini turut menggandeng pemeran Iron Man, Robert Downey Jr beserta istrinya, Susan Downey sebagai produser eksekutif.

Serial yang dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 4 Juni 2021 ini ditulis oleh Jim Mickle dan Beth Schwartz.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button