NewsHiburan

Netflix Bocorkan Tanggal Tayang Sex Education 3

Hobring.com – Setelah sempat ditunda karena pandemi, layanan streaming Netflix mengumumkan serial Sex Education 3 akan tayang pada 17 September mendatang.

Melalui laman Twitter miliknya, Netflix menyampaikan kabar perilisan serial Sex Education 3. Cuitan itu dilengkapi dengan sejumlah adegan dan karakter utama serial tersebut.

“Penantian akan berakhir. Sex Education Season 3 tayang perdana 17 September,” tulis akun @Netflix, Kamis (24/6).

Dalam unggahan tersebut, terlihat sejumlah karakter utama yang tengah mengenakan seragam SMA Moordale berupa kemeja, dasi, dan blezer.

Tak hanya itu, akun resmi Twitter Netflix UK & Ireland juga membocorkan unggahan di balik layar selama produksi serial tersebut berlangsung.

Terlihat sejumlah pemain duduk bersama sambil mengobrol santai. Ada pula yang sedang memainkan kartu remi.

Musim pertama Sex Education dirilis sejak 2019 lalu, dan musim kedua pada 17 Januari 2020 lalu. Serial ini sukses dinantikan penonton.

Sex Education merupakan serial drama romantis remaja yang diisi dengan berbagai ilmu pengetahuan tentang seks.

Serial ini berfokus pada Otis yang diperankan Asa Butterflied, yang merasa canggung terhadap hal-hal berbau seks. Sementara sang Ibu merupakan seorang pakar seks.

Perlahan, Otis belajar mengatasi kecanggungan itu. Dia juga membuka klinik seks dengan Maeve Wiley (Emma Mackey).

Karena sering menghabiskan waktu bersama, Otis pun jatuh cinta dengan Maeve. Kisah cinta Otis dan Maeve pun kini masih menggantung.

Kelanjutan romansa mereka bisa disaksikan di Sex Education 3 yang tayang pada 17 September mendatang.

Akan banyak tersaji adegan-adegan remaja dengan segala problematikanya, seperti cinta, persahabatan, harapan, dan cita-cita.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button